• Jumat, 21 Januari 2022

Profil dan Biodata Taemin SHINee yang Pindah Tugas Saat Wajib Militer Karena Depresi

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:30 WIB
Taemin SHINee mengakami depresi sehingga harus pindah tugas di masa wajib militer yang sedang dijalaninya. Ini profil dan biodata darinya. (Instagram @korea_fans_panama)
Taemin SHINee mengakami depresi sehingga harus pindah tugas di masa wajib militer yang sedang dijalaninya. Ini profil dan biodata darinya. (Instagram @korea_fans_panama)

BANTENRAYA.COM - Taemin Shinee dikabarkan akan dipindahtugaskan dalam tugas wajib militer yang dijalaninya.

Pada awalnya Taemin sebagai anggota band militer, kini akan menyelesaikan sisa masa wajib militer sebagai pekerja layanan publik.

Kebenaran kabar Taemin SHINee yang pindah tugas di masa wajib militer dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment pada Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Pasokan Listrik di Banten Sudah Pulih 100 Persen Usai Gempa Bumi Magnitudo 6,7

SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin SHINee telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

"Ini SM Entertaiment. Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan," ungkap SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Gejala depresi dan kecemasan tersebut sudah dirasakan Taemin sebelum memulai wajib militer.

Baca Juga: Via Vallen Rayakan Ulang Tahun Ayahanda, Mamanya Pakai Gelang dan Kalung Emas Segede Gaban

"Karena gejala depresi dan kecemasan yang dialami Taemin sebelum (wamil), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya," tutur SM Entertainment.

Lalu seperti apa sosok Taemin SHINee, berikur Bantenraya.com sajikan profil dan biodata Taemin SHINee, simak terus ulasan berikut ini.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X