• Jumat, 28 Januari 2022

Profil dan Biodata Fico Fachriza Komika yang Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba: Karier hingga Media Sosial

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:16 WIB
Berikut ini profil dan biodata Fico Fachriza yang ditangkap polisi akibat memakai narkona jenis tembakau sintetis. (Instagram @ficofachriza_)
Berikut ini profil dan biodata Fico Fachriza yang ditangkap polisi akibat memakai narkona jenis tembakau sintetis. (Instagram @ficofachriza_)

BANTENRAYA.COM - Komika Fico Fachriza ditangkap polisi atas kasus narkoba dirumahnya dikawasan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 13 Januari 2022 sekitar pukul 18.15 WIB.

Polisi menangkap komedian Fico Fachriza karena diduga telah mengonsumsi tembakau sintetis atau tembakau gorilla yang dibelinya lewat media sosial tersebut.

Komika yang berusia 27 tahun tersebut, Fico Fachriza juga mengaku kepada polisi bahwa sudah menggunakan barang haram tersebut sejak 2016 lalu.

Baca Juga: 34 Rumah dan 3 Sekolah di Kabupaten Lebak Rusak Akibat Gempa Bumi Magnitudo6,7

Untuk mengenal Fico Fachriza lebih dalam, Bantenraya.com, sajikan profil dan biodata darinya.

Fico Fachriza yang merupakan alumni SMA Negeri 5 Depok ini mengawali karier melawaknya melalui acara Stand Up Comedy Kompas TV musim ketiga pada tahun 2013.

Ia menembus babak lima besar dan menjadi juara kedua.

Baca Juga: Benyamin Davnie Bakal Jadikan Tangsel Sebagai Kota Anggur

Fico adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak Fico yang bernama Rizki Ananta Putra juga merupakan seorang pelawak tunggal.

Mereka tampil bersama di Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga, tetapi sang kakak harus tereliminasi lebih awal pada penampilan keduanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X