• Selasa, 9 Agustus 2022

Komika Fico Fachriza Pakai Tembakau Sintetis Karena Sulit Tidur

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:59 WIB
Komika Fico Fachriza (kanan) mengaku menggunakan tembakau sintetis yang dibelinya secara online karena mengalami  sulit tidur. (Instagram @anantarispo)
Komika Fico Fachriza (kanan) mengaku menggunakan tembakau sintetis yang dibelinya secara online karena mengalami sulit tidur. (Instagram @anantarispo)

BANTENRAYA.COM - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap komika Fico Fachriza di rumahnya di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 13 Januari 2022 sekitar pukul 18.15 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa komika sekaligus komedian Fico Fachriza telah mengonsumsi tembakau sintetis atau tembakau gorilla yang dibelinya lewat media sosial.

"Pelaku membeli dari media sosial kemudian mengonsumsi sendiri," ujar Zulpan.

Baca Juga: 34 Rumah dan 3 Sekolah di Kabupaten Lebak Rusak Akibat Gempa Bumi Magnitudo6,7

Endra Zulpan juga menjelaskan bahwa alasan komika Fico Fachriza mengonsumsi narkoba dikarena ia sulit tidur.

"Alasan sulit untuk tidur," ujar Kombes Endra Zulpan, Jumat, 14 Januari 2022.

"Pengungkapan ini berawal dari laporan yang kita terima terkait dugaan penggunaan narkotika tembakau sintetis yang bersangkutan," Lanjutnya.

Baca Juga: Reaksi Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda Setelah Gempa Menghantam Banten

"Tentunya kasus ini tidak berhenti di Fico saja karena masih ada pihak lain yang kami terus lakukan pengejaran," ujar Zulpan.

Pada saat penangkapan komika sekaligus komedian Fico Fachriza menangis meraung-raung. Sementara itu sang kakak Ananta Rispo mencoba menenangkan adiknya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X