• Kamis, 20 Januari 2022

Diet Ekstrem Aktris Korea Shin So Yul, dalam 40 Hari Turunkan Berat Badan hingga 30kg

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:59 WIB
Artis Korea Selatan Shin So Yul mencuri perhatian usai kehilangan berat badan secara drastis dalam 40 hari pasca melalukan diet ekstrem.  (Instagram @shin_so_yul)
Artis Korea Selatan Shin So Yul mencuri perhatian usai kehilangan berat badan secara drastis dalam 40 hari pasca melalukan diet ekstrem. (Instagram @shin_so_yul)

BANTENRAYA.COMShin So Yul, aktris asal Korea Selatan memutuskan menjalani diet ekstrem, metode dietnya membuat bobot tubuhnya kehilangan 30 kg hanya dalam waktu 40 hari.

Shin So Yul yang memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2006 lewat drama Reply 1997 pada 2012 ini melakukan diet ekstrem dengan hanya minum air dan berbaring.

Bila benar-benar lapar, Shin So Yul akan bertahan dengan hanya memakan sepotong kubis dan melanjutkan minum air putih lalu berbaring.

Baca Juga: Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara

Berkat diet ekstrim yang dijalaninya, Shin So Yul telah berhasil menurunkan berat badannya dari 75kg menjadi 46kg.

Dikutip Bantenraya.com dari Laman KBIZoom pada 11 Januari 2022, Shin So Yul mengaku melakukan diet ekstrim ketika ia masih punya kekasih.

Awalmya, kekasih Shin So Yul mengatakan bahwa menjadi orang bertubuh gemuk akan terlihat lucu dan menganggap sebagai sindiran.

Baca Juga: Ini Hukuman yang Menanti Gibran dan Kaesang Bila Tudingan Soal Pencucian Uang dari Dosen UNJ Terbukti

Mendengar pernyataan sang kekasih Shin So Yul mulai berpikir untuk menjalani program dietnya, menurut ia sang kekasih menginginkan dirinya untuk menurunkan berat badannya segera.

Ia pun langsung melalukan diet ekstrem hingga kehilangan hampir setengah dari berat badannya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X