• Minggu, 23 Januari 2022

Prabowo Gunakan Vaksin Nusantara Sebagai Booster, Disuntik Langsung Oleh Mantan Menteri Kesehatan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:40 WIB
Mantan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto (kanan) menyuntikkan vaksin Nusantara kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai booster.  (Instagram @prabowo)
Mantan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto (kanan) menyuntikkan vaksin Nusantara kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai booster. (Instagram @prabowo)

BANTENRAYA.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster menggunakan vaksin Nusantara dari dr Terawan Agus Putranto.

Mantan Menteri Kesehatan tersebut menyuntikan vaksin Nusantara  pada Prabowo Subianto itu terungkap dalam unggahan akun Instagram @prabowo, Kamis 13 Januari 2022.

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan vaksin Nusantara," tulis akun Instagram @prabowo.

Baca Juga: 1.110 Mahasiswa Untirta Terpilih Ikuti KKM Offline

Prabowo juga menambahkan bahwa dirinya berterima kasih kepada dr Terawan yang telah memberikan booster vaksin nusantara tersebut.

"Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, pemerintah telah memulai program vaksinasi booster pada 12 Januari kemarin dengan prioritas bagi lansia dan kelompok rentan.

Baca Juga: Belum Pernah Naik Selama 5 Tahun, Kemenhub Kaji Rencana Kenaikan Tarif KRL hingga 60 Persen

"Mulai 12 Januari 2022 pemerintah akan melaksanakan vaksinasi ketiga dengan prioritas bagi lansia dan kelompok rentan," ungkap Presiden Jokowi dalam konferensi pers virtual.

Jokowi juga mengatakan bahwa pemberian vaksinasi booster tersebut gratis dikarenakan keselamatan rakyat merupakan yang utama.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X