• Jumat, 28 Januari 2022

Hafiz Fatur Tak Kunjung Menyerahkan Diri Atas Perbuatannya, Zaskia Sungkar: Jangan Nggak Gentle Kayak Begini

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:01 WIB
Zaskia Sungkar meminta agas adik suami Irwansyah yakni Hafiz Fatur untuk gentle dan segera menyerahkan diri guna menyelesaikan perkaranya. (Tangkapan layar YouTube Indosiar)
Zaskia Sungkar meminta agas adik suami Irwansyah yakni Hafiz Fatur untuk gentle dan segera menyerahkan diri guna menyelesaikan perkaranya. (Tangkapan layar YouTube Indosiar)

BANTENRAYA.COM - Zaskia Sungkar mengultimatum adik dari sang suami Irwansyah yakni Hafiz Fatur yang hingga kini masuk daftar pencarian orang (DPO) . 

Irwansyah sebelumnya dikabarkan telah melaporkan sang adik, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan pada November 2021 lalu.

Hal tersebut dilakukan karena Hafiz Fatur diduga telah melakukan pemalsuan dokumen hingga menyebabkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengalami kerugian mencapai Rp5 miliar.

Baca Juga: Bandel! Truk Tambang dan Pasir di Kabupaten Tangerang Terus Kangkangi Pemkab

Kini Irwansyah memutuskan keyakinannya untuk menyelesaikan masalahnya dengan Hafiz Fatur ke jalur perdata.

Hal ini disampaikan langsung kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 7 Januari 2022 lalu.

Namun, Irwansyah pun akan mencabut laporannya setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Belajar dari Serial Layangan Putus Atas Sifat Manipulatif Aris, Kenali Bahaya dan Ciri-cirinya

Kendati demikian, sayangnya sang adik Hafiz Fatur hingga kini masih belum kunjung menampakkan batang hidungnya di publik.

Dengan hal tersebut, hingga saat ini Hafiz Fatur masih menjadi buronan polisi terkait kasus penipuan dan penggelapan uang.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X