• Kamis, 30 Juni 2022

Kalina Oktarani Memilih Menyerah dari Vicky: Gue Nggak Bisa Jadi Istri yang Baik

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:30 WIB
Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktarani.
Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktarani.

BANTENRAYA.COM – Kalina Oktarani akhirnya membenarkan jawaban tegas atas hubungan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Saat tampil menjadi bintang tamu di Youtube Melanie Ricardo, Kalina Oktarani tegas menyebut dirinya dan Vicky Prasetyo sudah bercerai.

“Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021 kali ini, bukan karena aku minggat seperti yang banyak beritakan tapi lebih karena memang sudah seharusnya berpisah,” ucap Kalina, seperti dikutip Bantenraya.com dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Chef Arnold Bongkar Pendapatan Sebenarnya Ghozali dari Jual NFT Foto Selfie

Sebelum memutuskan berpisah, Kalina mengaku sudah berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya, dan ia memilih bahagian dan lebih mencitai diri sendiri.

“Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu,” sambungnya.

Walaupun sedih, namun ibu Azka Corbuzier itu tak menyesali perjalanan cintanya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Nilai Harta Kekayaan Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Penajam Paser Utara yang Kena OTT KPK

“Aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu. Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku,” ucapnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X