• Selasa, 28 Juni 2022

Kondisi Hanung Bramantyo Pasca Operasi Syarag Kejepit, Masih Halu dan Belum Bisa Diajak Bicara

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:56 WIB
Update kondisi terkini Hanung Bramantyo usai menjalani operasi saraf kejepit dari sang istri yang ternyata masih dalam keadaan halu. (Instagram @hanungbramantyo)
Update kondisi terkini Hanung Bramantyo usai menjalani operasi saraf kejepit dari sang istri yang ternyata masih dalam keadaan halu. (Instagram @hanungbramantyo)

 

BANTENRAYA.COM – Sutradara Hanung Bramantyo telah selesai menjalani operasi saraf kejepit.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Hanung Bramantyo diperlihatkan kondisinya usai menjalani operasi saraf kejepit.

Di sana terlihat Hanung Bramantyo masih berada di atas Kasur, iapun belum benar-benar pulih usai menjalankan operasi saraf kejepit.

Baca Juga: Lagi-lagi Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mengaku Belum Bisa Klarifikasi

Bahkan Hanung Bramantyo disebut masih halu sehingga belum bisa diajak bicara banyak. Dengan kondisi tersebut, unggahan kondisi Hanung Bramantyo oleh sang istri yani Zaskia Adya Mecca.

Selesai operasi, masi halu, enggak bisa diajak ngomong dulu. Mumpung obat biusnya masi bekerja, berasa habir Wrap Party,” tulis Zaskia dikutip Bantenraya.com dari Instagram @hanungbramantyo.

Btw, makasih semua doanya. Sudah aku bacain, dan ini aku yang ketikin berdasarkan ucapan Bapake yang teler,” tulis Zaskia.

Baca Juga: Atalanta Melaju ke Perempat Final Coppa Italia, Sukses Tundukkan Venezia 2-0

Diungkapkan Zaskia, Hanung Bramantyo diizinkan pulang ke rumah setelah enam jam menjalani operasi, bila sang suami tidak ada efek mual dan pusing.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X