• Minggu, 2 Oktober 2022

Jus Alpukat Jadi Minuman Favorit di Kedai Java Juice

- Kamis, 13 Januari 2022 | 06:00 WIB
Karyawan Kedai Java Juice Fiki yang memperlihatkan kedainya yang menjual jus alpukan dan seblak, Rabu (12/1). (Predy/bantenraya.com)
Karyawan Kedai Java Juice Fiki yang memperlihatkan kedainya yang menjual jus alpukan dan seblak, Rabu (12/1). (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Minuman jus alpukat menjadi salah satu minuman yang banyak disukai oleh para konsumen Kedai Java Juice yang berlokasi di Lingkungan Kenanga, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Karyawan Kedai Java Juice Fiki mengatakan, untuk minuman jus alpukatnya saja, dalam satu hari pihaknya bisa menjual kurang lebih sekitar 50 cup.

Sementara, untuk satu cup jus alpukat dibanderol dengan harga Rp11.000.

Baca Juga: Jadi Pembelian Terakhir, Persija Boyong Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta'zim

Baca Juga: Sempat Melandai, Kasus Covid-19 di Banten Kini Mulai Kembali Naik

“Kami bisa jual di kisaran 50 cup lah untuk jus alpukatnya saja, dan itu memang menu favorit kami. Nah, yang buat beda itu soal rasa, kalau kita di sini menggunakan alpukat dengan kualitas terbaik,” kata Fiki kepada Banten Raya, Rabu (12/1).

Ia mengatakan, tingginya penjualan tersebut tidak hanya diperoleh dengan metode konvensional atau nunggu pelanggan datang ke kedai, melainkan memanfaatkan media sosial seperti Facebook untuk melakukan promosi.

“Kita coba ikutin zaman lah, kalau sekarangkan kita bisa jualan lewat media sosial yah, kita infokan bahwa Java Juice ada di Grab. Jadi ketika memang mereka mau, mereka bisa langsung pesan di Grab, kalau chat di medsos kita kan khawatir lagi off,” ucapnya.

Baca Juga: Cepat Daftar Pelatihan Gratis di BBPLK Serang Banten, Besok Hari Terakhir Pendaftaran

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X