• Rabu, 29 Juni 2022

Lesti Kejora Dihujat Netizen, Gegabah Bawa Bayi Prematur Keluar Rumah yang Usianya Belum 40 Hari

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:44 WIB
Lesti Kejora dan Rizki Billar menggendong Baby L (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizki Billar menggendong Baby L (Instagram @rizkybillar)

BANTENRAYA.COM – Sempat menjadi pertanyaan publik mengenai wajah sang anak, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar berani memamerkan anak pertamanya dalam acara Welcome Baby L.

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena kelahiran Baby L, namun banyak netizen yang mengomentari kondisi sang bayi yang disebut lahir prematur, tetapi Leslar sudah berani membawa sang bayi keluar rumah sebelum 40 hari.

Banyak yang menganut kepercayaan bahwa sebelum bayi berumur 40 hari lebih baik berdiam diri dahulu dirumah terlebih lagi bayi mereka lahir secara premature dan melihat kondisi saat ini yang masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: Link Nonton Snowdrop di Disney+ Hotstar Full Episode 1 sampai 9 Subtitle Indonesia, Lengkap Dengn Sinopsisnya

Karena hal tersebut dikatakan dapat membahayakan kondisi sang bayi karena usianya yang terhitung masih sangat kecil.

Lesti Kejora dan Rizky Billar secara resmi memperlihatkan wajah sang anak dalam acara di salah satu stasiun televisi sekaligus mengumumkan nama yang mereka beri kepada jagoannya.

Keputusan Lesti dan Billar untuk hadir di acara tersebut ternyata membuat publik cukup heboh dan langsung mengkritik perlakuan yang mereka lakukan.

Baca Juga: Terungkap! Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba adalah Velline Chu, Alasannya Trauma KDRT

Lesti mendapatkan banyak hujatan dari para netizenmengenai bayi yang seharusnya tidak boleh dibawa keluar sebelum 40 hari.

“Kasian ke bayinya dibawa keluar rumah gitu,” tulis akun TikTok @Vinaapriliyanti.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X