• Selasa, 16 Agustus 2022

Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bilqis yang ke-8, Ivan Gunawan Bawa Kado Apa?

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:57 WIB
Ivan Gunawan (kanan) menghadiri perayaan ulang tahun putri semata wayang Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak, bawa kado apa? (Instagram @mom_ayting92_)
Ivan Gunawan (kanan) menghadiri perayaan ulang tahun putri semata wayang Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak, bawa kado apa? (Instagram @mom_ayting92_)
BANTENRAYA.COM – Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putri tercintanya yaitu Bilqis Khumairah Razak di Ballroom Hotel The Margo, Depok, Minggu Pada 9 Januari 2022. 
 
Pada perayaan ulang tahun yang ke-8 ini, Ayu Ting Ting mengusung tema Squid Game dan BTS. 
 
Alasan Ayu Ting Ting mengusung tema tersebut adalah karena keinginan langsung dari sang anak yang menyukai Squid game dan BTS. 
 
 
Melalui unggahan story instagramnya di @ayutingting92, nampak kemeriahan pada acara tersebut. 
 
Ayu Ting Ting mengundang teman-teman sekolah Bilqis beserta para orang tuanya agar bisa bersilaturahmi secara langsung pada acara yang diadakannya tersebut.
 
Namun acara perayaan ukang tahun Bilqis juga tampak lebih didominasi oleh kehadiran para artis yang merupakan kerabat Ayu Ting Ting
 
 
Beberapa deretan artis yang menghadiri acara tersebut adalah Denny Cagur dan keluarga, Indra Bekti dan keluarga, Pasha Ungu dan keluarga, Sarwendah dan keluarga, Iis Dahlia, Krisdayanti, dan Kiki Saputri. 
 
Selain itu, Ivan Gunawan yang merupakan teman dekat Ayu Ting Ting juga hadir dalam perayaan ulang tahun Bilqis. 
 
Seperti dikutip Bantenraya.com melalui kanal YouTube Insert Story, Ivan Gunawan menyampaikan kepada para media terkait acara perayaan ulang tahun Bilqis yang diselenggarakan di The Margo Hotel, Depok. 
 
 
“Di dalam acaranya seperti layaknya pesta anak-anak, isinya anak-anak semua, banyak mainan dan Bilqisnya juga seneng. Ya selamat ulang tahun untuk Bilqis,” ucap Ivan Gunawan kepada para media. 
 
Karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun ditanyai perihal kado spesial apa yang telah ia berikan kepada Bilqis
 
Namun ternyata jawaban Ivan Gunawan cukup mengejutkan, karena ternyata ia belum memberikan kado apa pun kepada Bilqis
 
 
“Aku engga bawa kado apa apa,” jawab Ivan Gunawan sembari tertawa kecil.
 
Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun menyampaikan bahwa Ivan Gunawan sudah terlalu sering memberikan hadiah kepada Bilqis bahkan di luar hari ulang tahunnya.
 
Sehingga Ayu pun merasa malu jika harus kembali meminta kado kepadanya di hari ulang tahun anaknya.
 
 
Ayu Ting Ting juga menegaskan bahwa cukup dengan kehadirannya saja sudah membuat ia dan keluarga bahagia. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X