• Sabtu, 21 Mei 2022

Dedy Corbuzier Kesal dengan Statemen Para Pengusaha Sukses yang Mulai dari Nol, Kenapa?

- Minggu, 9 Januari 2022 | 16:03 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

 

BANTENRAYA.COM - Baru-baru ini, mantan pesulap ternama Indonesia Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video di media sosialnya yang berisikan soal sindiran kepada para pengusaha sukses saat ini.

Pada videonya itu, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa kalau ia mulai gerah dengan sosok pengusaha yang mengaku kalau dirinya merintis dari nol dan dulunya hidup ngekos.

Pasalnya ketidaksukaan Master Deddy Corbuzier semakin bertambah, saat para pengusaha itu tak memberi tahu jika mereka memiliki keuntungan istimewa yang orang lain belum tentu memiliki hal tersebut.

Baca Juga: Duh! Perlahan Tapi Pasti, Covid -19 di Kota Cilegon Naik Lagi dan Ada 6 Orang Positif

"Gue tuh mulai nggak suka sama pengusaha sukses yang kaya raya. Mereka bilang bahwa mereka itu mulainya dari nol. Pokoknya benar-benar dari nol, mereka pernah hidup susah," ujar Deddy Corbuzier dikutip bantenraya.com dalam akun Instagramnya, @mastercorbuzier, pada Minggu 9 Januari 2022

"Tapi, mereka nggak pernah ngasih tahu kalau mereka itu punya privilege yang luar biasa," lanjutnya.

Hal ini, Deddy juga membandingkan bagaimana rasanya tinggal sebatang kara di Australia dengan di Indonesia. Ia pun menjelaslan bahwa tentu berbeda baik dari segi harga serta biaya hidup yang dijalani di kedua negara ini.

Baca Juga: Head to Head Bhayangkara FC Vs Arema FC, Big Match Liga 1 Digelar Malam Ini

Oleh sebab itu, Deddy mengatakan untuk meminta para pengusaha berani jujur baik ke diri sendiri maupun orang lain yang menjadi calon inspirasinya itu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X