• Sabtu, 21 Mei 2022

Mau Jadi Bos SPBU Pertashop Pertamina, Modalnya Cuma Segini Loh!

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:20 WIB
Penampakan SPBU mini (Instagram Pertamina)
Penampakan SPBU mini (Instagram Pertamina)

BANTENRAYA.COM - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pertamina (Persero) membuka peluang kemitraan untuk Anda yang tertarik ingin berbisnis Pertashop atau dikenal sebagai SPBU mini.

Dengan membuka Pertashop atau SPBU mini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang berniat untuk berwirausaha menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) resmi dari PT Pertamina langsung.

Pertamina melakukan solusi bagi Anda yang mempunyai modal yang masih terbatas untuk membangun Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) besar.

Baca Juga: Tahun 2022 BTT Pemkab Lebaik Nambah Rp1 M

Dengan adanya Pertashop yang merupakan outlet penjualan berskala tertentu, Anda bisa mempersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM nonsubsidi, LPG nonsubsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya.

Dengan mengutamakan lokasi dan pelayanannya di desa maupun di kota yang membutuhkan produk ritel perusahaan minyak dan gas Pertamina.

Dikutip Bantenraya.com dari laman resmi Pertamina, bahwa perusahaan berplat merah tersebut mengatakan beberapa keuntungan untuk membuka layanan Pertashop seperti modal usaha yang minim, kemudian jaminan ketersediaan, takaran dan kualitas BBM yang dipasok.

Baca Juga: Pembangunan Bendungan Cimoyan Segera Terwujud

Anda juga tidak perlu khawatir bila tidak punya lahan yang luas, Pertashop bisa dibangun dengan lahan terbatas atau minim. Selain itu juga, perizinan usaha yang sederhana dan ketersediaan Bright Gas dan Pelumas Pertamina.

Bila Anda ingin mendaftar ada beberapa hal yang harus diketahui dan dapatkan diantaranya:

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB

Penjualan Gibuku Meningkat Tajam

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:45 WIB

Samsung Cilegon Seluler Promo Love Campaign

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:39 WIB

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB

The Surosowan Gelar Lomba ‘Latte Art’

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30 WIB
X