• Senin, 4 Juli 2022

Tidak Akan Botak Seumur Hidup, Anang Hermansyah Transplantasi Rambut Saat Berlibur di Turki

- Kamis, 6 Januari 2022 | 10:57 WIB
Penyanyi Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut saat berlibur di Turki atas permintaan sang istri Ashanty. (Instagram @ananghijau)
Penyanyi Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut saat berlibur di Turki atas permintaan sang istri Ashanty. (Instagram @ananghijau)
BANTENRAYA.COM – Transplantasi rambut yang dilakukan oleh penyanyi senior Anang Hermansyah menjadi perhatian publik.
 
Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut di negara Turki yang merupakan tempat dimana ia dan keluarga besarnya menghabiskan libur tahun baru bersama-sama. 
 
Dikutip Bantenraya.com dari YouTube The Hermansyah A6, transplanrasi rambut yang dilakukan oleh Anang Hermansyah bermula dari keinginan sang istri sendiri yaitu Ashanty. 
 
 
Ditemani bersama sang istri, dan juga anak serta menantunya yaitu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akhirnya Anang Hermansyah memberanikan diri untuk melakukan transplantasi rambut di ‘now hair time’ Turki
 
Hal pertama yang dilakukan oleh Anang Hermansyah adalah berkonsultasi dengan dokter terkait dengan tindakan apa yang harus dilakukan pada rambutnya. 
 
Dokter pun mengatakan bahwa ia akan melakukan transplantasi rambut di bagian depan kepala, dan juga akan melebatkan rambut di bagian tengahnya sehingga rambut Anang Hermansyah tidak akan mengalami kebotakan seumur hidup.
 
 
Awalnya Anang Hermansyah merasa sedikit takut karena ia harus mengalami kebotakan terlebih dahulu. 
 
Pasalnya, Anang Hermasnyah belum pernah lagi membotakan rambutnya secara sengaja ketika ia sudah dewasa.
 
Ia mengatakan, bahwa sejak SD hingga SMP rambutnya selalu gondrong, karena jika ia memotongnya maka ia akan sakit. 
 
 
Seolah tampak lucu, namun itulah yang dirasakan oleh Anang Hermansyah
 
Lalu ketakutan itu pun semakin bertambah pasca dokter mengatakan bahwa Anang tidak boleh ditemani oleh siapapun ketika sedang melakukan operasi. 
 
Anang Hermansyah sampai membujuk dokter agar istrinya dapat ikut menemaninya. Hingga dokter pun mengatakan bahwa istrinya boleh menemani hanya pada saat dilakukan penyuntikan anastesi dan itupun tidak dalam waktu yang lama. 
 
 
Mendengar hal tersebut, Anang pun tampak cukup senang karena istrinya dapat ikut mendampingi proses transplantasi rambut yang ia lakukan. 
 
Akhirnya transplantasi rambut yang dilakukan oleh Anang Hermansyah dapat berjalan dengan lancar, dan Ashanti pun tampak senang melihat penampilan baru suaminya tersebut. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X