• Jumat, 27 Mei 2022

Politikus PDIP Sebut Jokowi ‘Presiden Tersesat’, Refly Harun: Mudah-mudahan Objektif

- Selasa, 4 Januari 2022 | 16:42 WIB
Seorang politikus PDIP Beathor Suryadi menyebut jika Jokowi adalah 'Presiden tersesat' yang lantas mengundang komentar dari Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun. (YouTube Refly Harun)
Seorang politikus PDIP Beathor Suryadi menyebut jika Jokowi adalah 'Presiden tersesat' yang lantas mengundang komentar dari Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun. (YouTube Refly Harun)

BANTENRAYA.COM – Politikus PDIP Beathor Suryadi baru-baru ini melontarkan kritik pedas terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan lantang Politikus PDIP itu menyebut bahwa Jokowi adalah 'Presiden tersesat'.

Menurut politikus PDIP, kini Jokowi tidak lagi sesuai dengan cita-cita yang sempat disampaikan sebelum menjadi presiden.

Baca Juga: Disalip Menikah Oleh Sang Adik, Ayu Ting Ting Merasa Sedih: Tahu Kan Pengalaman Saya Seperti Apa?

Jokowi dalam pandangannya, telah dikuasai oligarki sehingga tidak menjalankan nawa cita yang dulu menjadi visi misi yang terus digaungkan.

Pernyataan politikus PDIP dikomentari oleh pakar hukum tata negara Refly Harun. Dalam keterangannya, ia mengakui bahwa Beathor Suryadi ini agak berbeda dari politikus lainnya.

“Memang Beathor Suryadi ini agak lain ya, meskipun dia dari the ruling party, tapi dia dekat dengan civil society,” katanya dikutip Bantenraya.com dari kanal Youtube Refly Harun.

Baca Juga: Ribuan Buruh Akan Demo dan Serbu Kantor Gubernur Banten pada 5 Januari 2022

Sementara itu, terkait kritik dari sang politikus PDIP, Refly berharap kubu Jokowi melihat kritik Beathor secara objektif.

Menurutnya, terkadang negara memang membutuhkan orang yang berada di tengah-tengah, seperti Beathor Suryadi yang tetap sering mengkritik pemerintah meskipun berasal dari partai yang berkuasa.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 menu sahur yang Cocok Disantap Oleh Keluarga

Minggu, 17 April 2022 | 22:52 WIB

Khutbah Jumat Melawan Kemalasan

Jumat, 15 April 2022 | 09:50 WIB
X