• Senin, 23 Mei 2022

Tinggalkan Jabatan CEO Bukalapak, Rahmat Kaimuddin Bergabung dengan Luhut Binsar Pandjaitan

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:30 WIB
Mantan CEO Bukalapak Rahmat Kaimuddin sekarang bergabung di Kemenkomarves bersama Luhut Binsar Pandjaitan.  (Tangkapan layar instagram parboaboa)
Mantan CEO Bukalapak Rahmat Kaimuddin sekarang bergabung di Kemenkomarves bersama Luhut Binsar Pandjaitan. (Tangkapan layar instagram parboaboa)

BANTEN RAYA - Mantan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin resmi bergabung dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Senin 3 Januari 2022.

Sebelum menjadi anak buah Luhut, Rachmat menyatakan mengundurkan diri dari Bukalapak.

Dikutip BantenRaya.com dari channel YouTube Kemenkomarves, berkaitan dengan bergabungnya Rachmat di Kemenkomarves, Luhut menyatakan Rachmat menduduki jabatan sebagai penasihat bidang teknologi.

Baca Juga: Kebiasaan! Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serang Selalu Molor

Luhut menyebut Rachmat akan langsung memberikan laporan dan masukan soal pemanfaatan teknologi.

"Saudara Rachmat Kaimuddin akan bergabung ke keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi," kata Luhut.

Luhut mengaku telah lama mengenal Rachmat, yang memperoleh gelar Bachelor of Science dari Massachusetts Institute of Technology, Cambridge dan Master of Business Administration dari Stanford University, California, Amerika Serikat, setelah menamatkan pendidikan SLTA-nya di Taruna Nusantara, Magelang.

Baca Juga: 2.500 Truk Masih Langgar Ketentuan ODOL, Dishub Kota Cilegon Kehilangan Potensi Pendapatan Rp300 Juta

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang solid secara profesional di bidang-bidang kunci yang telah ditekuninya selama ini, membuat sosok Rachmat sangat diperlukan.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Buru Pengirim Sabu ke Lapas Cilegon

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:21 WIB

Ombudsman Banten Awasi PPDB 2022

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:14 WIB
X