Update! Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

- Minggu, 2 Januari 2022 | 09:00 WIB
Artis Rio Ramadhan meninggal dunia (Istimewa)
Artis Rio Ramadhan meninggal dunia (Istimewa)

BANTENRAYA.COM – Pemain sinetron yang pernah menjalin cinta dengan Kekeyi Putri Cantika, Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu awal muala tersebar di video Tiktok yang diunggah oleh adik Rio Ramadhan melalui akun Tiktok @marioramadhan_real.

“Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun nggak disengaja, Makasih sudah jadi kak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo” kata Putri adik Rio Ramadhan dalam teks tertulis di video, Minggu 2 Januari 2022.

Baca Juga: Rio Ramadhan, Mantan Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia dan Viral di TikTok

Berdasarkan kabar yang beredar, Rio Ramadhan meninggal karena suatu penyakit, namun pihak keluarga belum memberi keterangan soal itu.

Vidio yang diunggah Putri tersebut kini dibanjiri komentar oleh warganet, awalnya banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

Tetapi setelah ditelusuri, salah satu teman Rio dengan Instagram @Olshalle, mengunggah story fotonya bersama Rio Ramadhan dengan tulisan ‘rest in peace, man’

Kini akun Instagram Rio Ramadhan dikunci dan semua postingan sudah tidak ada.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Dua Kali jadi MOTM Piala AFF Suzuki 2020

“Gue kira boongan, ternyata beneran, walaupun gue sempat kesel sama Rio, tapi kaya gak nyangka aja, RIP ya yo, semoga amal ibadanya diterima Tuhan,” tulis salah satu warganet.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X