• Selasa, 28 Juni 2022

Terungkap! Artis CA Pemain Sinetron Ikatan Cinta jadi Tersangka Prostitusi Online Cassandra Angelie

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:35 WIB
Cassandra Angelie disebut-sebut terjerat prostitusi online (Instagram @cassangeliee)
Cassandra Angelie disebut-sebut terjerat prostitusi online (Instagram @cassangeliee)

 

BANTENRAYA.COM – Jelang pergantian tahun 2022, Industri hiburan Tanah Air kembali dihiasi dengan kasus prostitusi yang kembali menyeret salah seorang artis.

Banyak yang mempertanyakan sosok asli artis CA yang beredar di media terkait kasus prostitusi online akhirnya terjawab pada siang Jum’at 31 Desember 2021.

Sebelumnya Polda Metro Jaya mengumumkan adanya penangkapan artis CA, pemain sinetron, pada hari kamis tanggal 29 Desember 2021 jam 21.30 WIB.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakar yang ditelusuri pihak berwajib.sampai akhirnya terciduklah satu artis tersebut.

Baca Juga: Profil, Agama, dan Biodata Lengkap Robby Purba yang Sukes Jalani Operasi Tumor Payudara

Dikutip Bantenraya.com dari PMJ News melansir sosok artis CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie yang diketahui adalah pemeran Vera dari sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

“dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang public figur berinisial CA (Cassandra Angelie)),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpa dalam keterangan pers.

Adapun tiga tersangka lain yakni berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) bertugas sebagai mucikari dan menawarkan jasa prostitusi Cassandra Angelie.

Baca Juga: Segini Tarif Retribusi yang Dikenakan Perumdam Tirta Madani Kota Serang Untuk Penerima Bantuan 150 Air Bersih

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X