• Senin, 3 Oktober 2022

Meski Indonesia Kalah Tragis, The Royale Krakatau Tetap Siap Gelar Nobar Leg Kedua

- Jumat, 31 Desember 2021 | 07:30 WIB
Pengunjung restoran The Surosowan yang tengah asik menonton pertandingan leg pertama piala AFF, Rabu (29/12). (Predy/bantenraya.com)
Pengunjung restoran The Surosowan yang tengah asik menonton pertandingan leg pertama piala AFF, Rabu (29/12). (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Setelah sukses menggelar nonton bareng (nobar) putaran 1 final piala AFF antara Indonesia dengan Thailand, restoran The Surosowan dan restoran Bistro Banten Royale Hotel Krakatau Cilegon siap menggelar kembali nobar putaran kedua.

Manager Food and Beverage (F&B) The Royale Hotel Krakatau Cilegon Sandy mengatakan, dalam acara nobar putaran piala AFF 2020, antusiasme pengunjung cukup tinggi, terlebih putra terbaik Indonesia bermain sebagai salah satu finalis.

"Kita bisa lihat sendiri di putaran pertama final ini pengunjung sangat antusias, di restoran ini saja (surosowan-Red) kami pasang 4 titik untuk nobar, dan semua ramai," kata Sandy kepada Banten Raya, Rabu (39/12).

Baca Juga: Gedung RSUP Kariadi Kebakaran, 50 Pasien Dievakuasi

Ia mengungkap, nobar putaran kedua akan digelar kembali karena beberapa konsumen yang request.

Menurutnya, meski Indonesia kalah 4-0 dengan Thailand pada putaran pertama, bukan suatu hal yang mustahil pada putaran kedua nanti Indonesia membalikan keadaan. 

"Putaran kedua nanti kami akan kembali gelar, soalnya tadi ada konsumen yang reques. Artinya meski pada leg 1 Indonesia kalah dengan Thailand, tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap mendukung Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Akhir Tahun Chip Gratis Hingga 150B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 31 Desember 2021

Di samping itu, untuk dapat nobar piala AFF di restoran The Surosowan tidak merogoh kocek besar, sebab konsumen hanya diminta menyiapkan dana sebesar Rp100.000, yang mana dana tersebut dapat ditukar dengan minuman dan makanan.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X