• Sabtu, 21 Mei 2022

PLN UID Banten Serahkan Sertifikat REC untuk Dua Pengembang Perumahan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 20:13 WIB
Prosesi penyerahan sertifikat REC dari PLN UID Banten kepada pelaku usaha properti yang berkomitmen dalam menggunakan listrik dari sumber EBT di Kantor PLN UP3 Teluk Naga yang dilakukan Rabu, 29 Desember 2021. (Dokumentasi PLN UID Banten)
Prosesi penyerahan sertifikat REC dari PLN UID Banten kepada pelaku usaha properti yang berkomitmen dalam menggunakan listrik dari sumber EBT di Kantor PLN UP3 Teluk Naga yang dilakukan Rabu, 29 Desember 2021. (Dokumentasi PLN UID Banten)

BANTENRAYA.COM - PLN UID Banten menyerahkan renewable energy certificate (REC) kepada dua pelaku usaha yang bergerak di bidang aset properti.

Penyerahan sertifikat REC oleh PLN UID Banten diserahkan ke dua perumahan yang berkomitmen terhadap penggunaan listrik dari sumber energi baru terbarukan (EBT) di Kantor PLN UP3 Teluk Naga, Rabu, 29 Desember 2021 di Banten.

REC yang diserahkan PLN UID Banten ini merupakan suatu sertifikat energi baru terbarukan (EBT) yang dikeluarkan oleh PLN sebagai bukti bahwa konsumen menggunakan listrik yang berasal dari energi hijau dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Update Terbaru Akhir Tahun, Ini Kode Redeem ML 31 Desember 2021 Terbaru

Sebagai salah satu bentuk inovasi produk green PLN untuk mempermudah pelanggan dalam pembelian serta mendapatkan pengakuan atas penggunaan EBT yang sudah ada di Indonesia.

Melalui REC, PLN menghadirkan opsi bagi pelanggan untuk memenuhi target penggunaan EBT yang transparan dan telah diakui secara internasional.

PT Propertiwi Bangun Citra Lestari, pengembang perumahan Grand Village Sepatan, menerima 867 unit REC yang diserahkan langsung oleh General Manager PLN UID Banten, Sandika Aflianto.

Baca Juga: Arsenal Jadikan Calvert Lewin Sebagai Target Utama untuk Gantikan Aubameyang

Kemudian PT Arkana Mhika Karya Pengembang Perumahan Garuda Residence menerima 88 unit REC yang diserahkan langsung oleh Senior Manager Niaga, Donny Adriansyah D.

"Penerbitan REC ini sebagai langkah awal dan nyata wujud dari kepedulian kita semua baik PLN, Mitra juga para pelanggan untuk terus mengembangkan dan memanfaatkan EBT dengan semaksimal mungkin," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB

Penjualan Gibuku Meningkat Tajam

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:45 WIB

Samsung Cilegon Seluler Promo Love Campaign

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:39 WIB

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB

The Surosowan Gelar Lomba ‘Latte Art’

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30 WIB
X