• Sabtu, 21 Mei 2022

Haji Faisal akan Buat Buku Biografi tentang Vanessa Angel

- Kamis, 30 Desember 2021 | 16:57 WIB
Gala Sky dan mendiang Vanessa Angel serta suami (Instagram vanessangaelofficial)
Gala Sky dan mendiang Vanessa Angel serta suami (Instagram vanessangaelofficial)

BANTENRAYA.COM - Haji Faisal, ayah dari almarhumah Vanessa Angel, mengaku terpikirkan akan membuat buku biografi anaknya itu.

Haji Faisal mengaku, alasan membuat buku tentang Vanessa Angle didorong oleh keinginannya meluruskan sejumlah yang berkaitan dengan anaknya itu.

Haji Faisal berharap bukunya itu kelak dapat menjadi penjelas bagi anak Vanessa Angel, yaitu Gala Sky yang juga merupakan cucunya sendiri ketika dia besar kelak.

Baca Juga: Enam Pelaku Klitih di Yogyakarta Berhasil Diamankan, Ini Sosoknya

"Ada suatu ide berkembang, karena ini sudah terlanjur berkembang, jadi suatu saat mungkin saya akan membuat buku kronologis gimana mamanya meninggal, apa yang terjadi, ada apa di medsos agar dia (Gala Sky-red) memahami," kata Haji Faisal dikutip Bantenraya.com dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul artikel "Haji Faisal Mulai Buat Buku Kronologi Kehidupan Vanessa Angel: Jangan Sampai Gala Sky Kena Bully", Kamis, 30 Desember 2021.

Haji Faisal mengatakan, dia khawatir berumur pendek dan tidak sempat menjelaskan secara langsung kepada Gala Sky tentang apa yang terjadi dengan orang tuanya saat kecelakaan.

Karena itu, buku menjadi salah satu peninggalan yang akan bisa menjelaskan tentang yang terjadi kepada Gala Sky.

Baca Juga: Gempabumi 7,4 Magnitudo di Maluku Barat, BMKG: Warga Harus Tetap Tenang

"Takut umur saya pendek, buku itu saya akan tinggalkan untuk dia, kalau umur saya panjang, saya bisa menjelaskan sama dia, bisa memompa semangatnya kan, bisa menemukan keyakinan dirinya," tutur Haji Faisal.

Yang dikhawatirkan Haji Faisal adalah jangan sampai Gala Sky ketika besar di-bully oleh teman-temannya yang tidak tahu apa sesungguhnya yang terjadi.

Terutama tentang masalah kedua kakek Gala Sky yang selama ini mempermasalahkan hak asuh cucu mereka.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X