Tanaluas Siap Jadi Sentra Kegiatan Beragam Komunitas

- Selasa, 28 Desember 2021 | 09:30 WIB
Pemilik Tanaluas Rizky Bachrinsah saat diwawancarai mengenai tujuan Tanaluas ini berdiri, Senin (27/12) (Predy/bantenraya.com)
Pemilik Tanaluas Rizky Bachrinsah saat diwawancarai mengenai tujuan Tanaluas ini berdiri, Senin (27/12) (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA - Tanaluas yang berlokasi di Desa Harjati, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang menjadi tempat yang pas untuk digunakan kegiatan tanpa perlu memikirkan biaya.

Pemilik Tanaluas Rizky Bachrinsah atau yang kerap disapa Oky mengatakan, lokasi tersebut sering sekali digunakan oleh berbagai komunitas mulai dari klub mobil, ojek online (ojol), thrift, skateboard, efek rumah kaca, hingga kelompok penyanyi jalanan (KPJ).

"Kalau saya mah welcome sekali jika komunitas berkegiatan di sini, yang penting positif dan teroganisir, karena kalau rame seperti ini tempat juga terlihat hidup. Namun tentu harus tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Rizky kepada Banten Raya, Senin (27/12)

Baca Juga: Live Streaming Chelsea Vs Brighton Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head, Simak Lengkapnya!

Ia menambahkan, selain komunitas yang sudah pernah berkegiatan di Tanaluas, dirinya juga tidak membatasi komunitas apapun untuk bergabung dan melakukan kegiatan, baik itu komunitas para seniman, mahasiswa, ataupun anak punk.

"Tidak ada komunitas yang tidak kami akomodir, justru saya akan support, silakan gunakan Tanaluas ini, asalkan pesanku satu yang penting positif. Saya ingin tempat ini menjadi wadah bagi anak muda berkreasi," ucapnya.

Untuk diketahui bahwa Tanaluas memiliki luas lokasi 1,3 hektare. Di samping itu, Tanaluas juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti toilet, musala, kafe, hingga lapangan yang cukup luas untuk berkegiatan.

Baca Juga: Biodata, Agama dari Gary Iskak, Sempat Koma Akibat Liver

"Di sini fasilitasnya lengkap ya, ada toilet, musala, kafe Koeno buat nongkrong, terus parkiran juga luas, cocok lah untuk kegiatan anak-anak muda, yang penting salam lima cinta, cinta diri, cinta belajar, cinta sesama, cinta kesantunan, dan cinta Indonesia," tutupnya.***

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Okupansi Grand Zuri BSD City Tetap Stabil

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:30 WIB

Saiqa Angudi Mukti Siapkan Strategi Atasi PMK

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:30 WIB

Perputaran Uang di CFD Cilegon Tembus Rp960 Juta

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:10 WIB

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB

Penjualan Gibuku Meningkat Tajam

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:45 WIB

Samsung Cilegon Seluler Promo Love Campaign

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:39 WIB

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB
X