• Senin, 23 Mei 2022

Pelaku Penabrak Sejoli di Nagreg Ditangkap, Diduga Oknum TNI

- Jumat, 24 Desember 2021 | 22:33 WIB
Polisi pelimpahkan kasus penabrak sejoli di Nagreg ke Pomdam III Siliwangi lantaran pelaku diduga oknum TNI AD. (Instagram @infojawabarat)
Polisi pelimpahkan kasus penabrak sejoli di Nagreg ke Pomdam III Siliwangi lantaran pelaku diduga oknum TNI AD. (Instagram @infojawabarat)

BANTENRAYA.COM – Setelah dilakukan proses pencarian, pelaku yang penabrak sejoli di Nagreg hingga membuang jenazahnya ke sungai di Jawa Tengah kini telah ditangkap.

Pelaku penabrak sejoli di Nagreg tersebut diduga merupakan tiga oknum TNI AD dengan korban bernama Handi dan Salsabila.

Pihak Kepolisian melimpahkan kasus penabrak sejoli di Nagreg ini kepada pihak Denpom III Siliwangi dan selanjutnya Denpom TNI akan segera mengusut kasusnya.

Baca Juga: Suga BTS Positif Covid-19 Setelah Pulang dari Amerika

Pelimpahan dilakukan karena ketiga pelaku ini diduga merupakan oknum anggota TNI AD.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, kini kasus kecelakaan yang menewaskan sejoli di Nagreg dilimpahkan ke Polisi Militer.

“Kami menyepakati bahwa perkara ini nantinya akan dilimpahkan kepada Pomdam, untuk selanjutnya melakukan penyelidikan-penyelidikan” ujarnya saat menggelar konferensi pers, Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU 2021-2026: Tanggal Lahir hingga Rekam Jejak

Pelimpahan kasus tersebut dilakukan karena dari hasil penyelidikan tersebut terdapat dugaan jika penabrak sejoli di Nagreg itu adalah bagian dari anggota TNI.

“Ini pun masih terlalu jauh, dari pihak kepolisian pun tetap menyelidiki, karena bagaimanapun membutuhkan perhatian yang intensif dari kami maupun dari pihak Pomdam Siliwangi,” katanya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X