• Sabtu, 2 Juli 2022

Aston Cilegon Tawarkan Paket Malam Tahun Baru, Harganya Cuma Segini..

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:30 WIB
Restoran Ginger Lily yang akan digunakan dalam merayakan malam tahun baru (Dokumentasi)
Restoran Ginger Lily yang akan digunakan dalam merayakan malam tahun baru (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM - Bagi anda yang bingung malam tahun baru harus kemana, Aston Cilegon Boutique Hotel yang merupakan salah satu hotel bintang empat di Kota Cilegon menawarkan paket perayaan malam tahun baru.

Manager Aston Cilegon Boutique Hotel Nikolas Manurung mengatakan, paket yang ditawarkannya cukup beragam, mulai dari paket yang hanya menikmati makan malam dan pertunjukan saja, hingga paket yang sudah termasuk dengan kamar dan breakfast.

“Untuk paket dinner malam tahun barunya saja itu cukup bayar Rp208.00 Nett per orang, namun kalau sambil menginap di kamar hotel itu paket yang kami tawarkan mulai dari Rp1.469.000 Nett untuk dua orang, free dinner, free breakfast,” kata Nikolas kepada Banten Raya, Kamis (23/12).

Baca Juga: Walikota Syafrudin Jarang Sakit Ini Kuncinya...

Ia mengungkap, selain makan malam, ada keseruan lain yang diatawarkan, mulai dari konsep ruangan dengan tema Candyland, hingga beragam pertunjukan mulai dari live akustik, tarot reader, hingga undian hadiah yang telah disiapkan.

Candyland, itu tema yang akan kita gunakan dalam perayaan malam tahun baru. Nanti dari lobby hingga restoran Ginger Lily akan kami rubah dengan tema lolipop, dan kami juga menyiap beragam hadiah yang nanti diundi mulai dari voucher hotel, voucher F&B dan banyak lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan perayaan malam tahun baru yang akan digelar Aston Cilegon Boutique Hotel dibuka terbatas hanya untuk 50 orang saja. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerumunan yang terjadi.

Baca Juga: 7 Aktor Pemeran Spider-Man dari Awal Hingga Saat ini, Simak Lengkapnya!

“Tidak perlu khawatir, sebab acara Candyland ini kami batasi pengunjungnya, sehingga tidak akan terjadi kerumunan. Para pegawai kamipun sudah melakukan vaksinasi, sehingga dapat dipastikan hotel kami aman,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB

Masuk Wisata Bucin View Rp15.000 Untuk Dua Orang

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:12 WIB

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB

Atun Stick Tangkap Peluang PTM 100 Persen

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:15 WIB
X