• Jumat, 1 Juli 2022

Giring Ganesha Sebut Indonesia Akan Suram Jika Dipimpin Pembohong

- Kamis, 23 Desember 2021 | 17:10 WIB
Giring Ganesha kembali membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut Indonesia akan suram jika dipimpin seorang pembohong. (Tangkapan layar YouTube Partai Solidaritas Indonesia)
Giring Ganesha kembali membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut Indonesia akan suram jika dipimpin seorang pembohong. (Tangkapan layar YouTube Partai Solidaritas Indonesia)

BANTENRAYA.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyinggung terkait sosok pembohong dan intoleran dalam puncak acara hari ulang tahun ke-7 PSI, Rabu 22 Desember 2021.

Dikatakan oleh Giring Ganesha, Joko Widodo (Jokowi) merupakan presiden terbaik yang pernah dimiliki sehinga Indonesia dihormati di dunia internasional

Meksi demikian, menurut Giring Ganesha hal tersebut bisa rusak jika Indonesia kelak dipimpin oleh sosok pembohong dan intoleran.

Baca Juga: Kabar Terbaru Jack Ma Sang Konglomerat dari China, Kini Jatuh Miskin?

“Saya mengajak semua sis dan bro yang ada di ruangan ini dan yang sedang nonton live untuk kita semua berdiri," ujar Giring dikutip Bantenraya.com dari Youtube Partai Solidaritas Indonesia

"Memberikan penghormatan kepada Presiden terbaik yang pernah dimiliki oleh republik ini, Presiden Joko Widodo,” katanya.

Kendati demikian, Ketua umum PSI tersebut menilai, bahwa terdapat bahaya laten yang mengancam generasi optimis.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Siputeri, Akses Layanan Publik di Pandeglang dalam Satu Platform

“Hanya satu hal pak, generasi optimis ini akan terancam oleh bahaya laten bernama intoleransi,” ucapnya.

“Kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube Partai Solidaritas Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 menu sahur yang Cocok Disantap Oleh Keluarga

Minggu, 17 April 2022 | 22:52 WIB

Khutbah Jumat Melawan Kemalasan

Jumat, 15 April 2022 | 09:50 WIB
X