• Jumat, 19 Agustus 2022

Bakal Segera Menikah, Chansung 2PM Hengkang dari JYP Entertaiment

- Kamis, 16 Desember 2021 | 07:05 WIB
Personel Boyband 2PM  Chansung memilih untuk  hengkang dari JYP Entertaiment dan akan segera menikah dengan tunangannya. (Instagram @hwang_chan22)
Personel Boyband 2PM Chansung memilih untuk hengkang dari JYP Entertaiment dan akan segera menikah dengan tunangannya. (Instagram @hwang_chan22)

BANTENRAYA.COM – Kabar bahagia datang dari salah seorang personel boyband legendaris Korea generasi kedua 2PM, Chansung mengumumkan akan segera menikah dengan tunangannya.

Kabar tersebut diumumkan Changsung melalui sebuah surat dengan tulisan tangan yag diunggah di akun Instagramnya, Rabu 15 Desember 2021. 

Chansung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah bersama dengannya selama 15 tahun kariernya yang dirintis sejak ia berusia 17 tahun.

Baca Juga: Menang 2-0, Arsenal Kudeta Posisi West Ham United di Klasemen Sementara Liga Inggris

“Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil," tulisnya.

"Seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi pacarku,” ungkap Chancung dalam suratnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya mempersiapkan pernikahannya setelah keluar dari wajib militer dan menjelaskan kondisi kehamilan sang kekasih.

Baca Juga: Spinal Cord Injury yang Diidap Selebgram Laura Anna Ternyata Sangat Berbahaya, Ini Penjelasannya

"Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu," ungkapnya

Kekasih Chansung sendiri merupakan seseorang dari kalangan biasa, bukan selebriti.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Instagram @hwang_chan222

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X