• Selasa, 28 Juni 2022

Ustadz Yusuf Mansur Tanggapi Pernyataan Wanita Berkebaya Hijau Transparan dan Tampak Bra, UYM: Laporkan Saja

- Minggu, 12 Desember 2021 | 16:50 WIB
Ustad Yusuf Mansur mengenakan peci sebuah lokasi usai aktivitas (Instagram yusufmansurnew)
Ustad Yusuf Mansur mengenakan peci sebuah lokasi usai aktivitas (Instagram yusufmansurnew)

BANTENRAYA.COM – Penceramah Ustadz Yusuf Mansur (UYM) memberi tanggapan terkait komentar seorang wanita di video TikTok yang menyeret-nyeret nama dirinya serta aktivitas ceramahnya.

Dalam video tersebut, seorang wanita berkebaya hijau transparan dan tampak bra dan tato Garuda di dada memperingatkan Ustadz Yusuf Mansur yang salah satunya dengan mengatakan jangan bego dalam beragama.

Tanggapan Ustadz Yusuf Mansur dipostingnya dalam akun Instagram pada Minggu 12 Desember 2021.

“Mbakku sayang... Semua fitnah aja. Masalah iya, tapi dinarasikan nipu? Ini yang akhirnya saya persilahkan ke kepolisian aja sebagai jawabannya. Dan ke persidangan pengadilan unntuk gugat saya,” kata UYM.

Baca Juga: Wanita Berkebaya Hijau Transparan dan Tampak Bra Peringatkan Ustad Yusuf Mansur, Katanya:Beragama Jangan Bego

Dalam positingan ini, UYM menyatakan bahwa narasi yang memojokannya sudah sering bahkan dilakukan sejak tahun 2000 sampai 2021 ini.

“Terus-terusan. Cenderung dicicil, dan diledakkan di berbagai markas kepolisian. Seakan memelihara stigma saya ini bermasalah terus, banyak masalahnya, dan nipu terus. Hehehe,” kata UYM.

Ustadz yang dikenal pengusaha dibidang investasi ini menyatakan bahwa postingannya akan sampai ke pihak yang ia tuju.

“InsyaaAllah sampe ini ke Mbaknya. Dan yang serupa dengan Mbaknya. Sebagai salam kenal dan salam hormat dari saya,” tegas UYM.

Baca Juga: Ini Nama Lengkap Buah Hati Sule dan Nathalie Holscher

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X