• Jumat, 21 Januari 2022

ATR BPN Kota Serang Serahkan 18 Sertifikat PLN

- Selasa, 7 Desember 2021 | 06:30 WIB
Kepala Kantor Pentanahan Kota Serang Frida Ratna Eva menyerahkan sertifikat aset milik PLN kepada pihak PLN UIT JBB. (Dok PLN)
Kepala Kantor Pentanahan Kota Serang Frida Ratna Eva menyerahkan sertifikat aset milik PLN kepada pihak PLN UIT JBB. (Dok PLN)

BANTENRAYA.COM - Kantor Pertanahan Kabupaten Serang dan Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang menerima serah terima bantuan sarana dan prasarana penunjang kerja dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB). 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Pentanahan Kota Serang Frida Ratna Eva menyerahkan langsung 10 sertifikat aset milik PLN kepada pihak PLN UIT JBB yakni Koordinator Wilayah Banten Sertipikasi Aset PLN Udeng Sudirman. 

Udeng Sudirman juga menerima 8 sertifikat yang diberikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Ahmad Munardi, yang juga diketahui selaku Ketua Panitia Pemeriksa Tanah A di kota Serang.

Baca Juga: Sabcer dan UPG Resmikan Wajah Baru Lapangan Basket Alun-alun Kota Serang

Koordinator Wilayah Banten Sertipikasi Aset PLN Udeng Sudirman mengatakan, dengan mempercepat proses sertifikasi aset PLN yang dilakukan Badan Pertanahan Nasional (BPN) menjadi bukti dukungan untuk mengamankan aset negara.

"Sinergi antara ATR BPN Kota Serang untuk percepat proses sertifikasi aset PLN yang berada di wilayah Banten, adalah bukti dukungan untuk mengamankan aset negara yang dikelola oleh PT PLN," ungkap Udeng Sudirman.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama BPN yang dalam hal ini telah membantu mempercepat proses serifikasi aset PLN. Ia berharap, sinergi yang saat ini berjalan dapat terus dilanjukan.

Baca Juga: Banjir Rob Pandeglang, 9 Rumah Warga Roboh, 837 Warga Sidamukti Ngungsi

“Terima kasih kepada semua pihak dari BPN Kota Serang, yang telah membantu proses sertifikasi aset PLN. Kerjasama ini masih akan terus berlanjut mengingat masih banyak aset PLN yang dalam proses penyelesaian di BPN Kota Serang,” ujarnya.***

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bazar Picu Penjualan di 3Second Family Store Cilegon

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:30 WIB

XL7 Rajai Penjualan Suzuki Cilegon

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:25 WIB

Minuman Cokelat Halloween Jadi Favorit Konsumen

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:00 WIB

DPR RI Sahkan RUU IKN Menjadi Undang-Undang

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:45 WIB

Bank bjb Optimis Tatap Tahun 2022 Lebih Cerah

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:05 WIB

4 Unit Honda CB150X Terjual di Astra Motor Cilegon

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:30 WIB

Bibit Pohon Tin Bisa Didapat Mulai Rp35.000

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:09 WIB
X