• Jumat, 21 Januari 2022

Merinding! Mahasiswa Unibraw Novia Widyasari Bunuh Diri Dekat Makam Ayahnya dan Ramai Diperbincangkan Netizen

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:42 WIB
Kasus bunuh diri mahasiswa Unibraw menjadi perbincangan warganet ( tangkapan layar trending twitter)
Kasus bunuh diri mahasiswa Unibraw menjadi perbincangan warganet ( tangkapan layar trending twitter)

BANTENRAYA.COM – Belakangan ini, dunia maya kembali digegerkan karena trending tagar #SAVENOVIAWIDYASARI di Twitter, mahasiswa Unibraw (Universitas Brawijaya). Bahkan hingga pada Sabtu 4 Desember 2021 siang ini, tagar tersebut masih nangkring di posisi pertama trending Twitter.

Trending tagar #SAVENOVIAWIYASARI ini lantaran karena kasus bunuh diri seorang mahasiswi Unibraw bernama Novia Widyasari Rahayu di dekat makam sang ayah yang sudah meninggal sekitar 100 hari yang lalu.

Novia Widyasari Rahayu mahasiswi Unibraw ini dikabarkan tewas bunuh diri karena menegak racun sianida di dekat makam sang ayah di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021 kemarin.

 Baca Juga: Sejumlah Pimpinan Parpol Masuk Dalam Kepengurusan PC NU Kabupaten Serang

Viralnya kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu ini, membuat netizen ramai memperbincangkan dan mengencam kekasinya. Hal ini diduga karena kematian mahasiswi cantik ini dilatarbelakangi oleh depresi berat yang dialaminya.

Bahkan dalam thread yang beredar di media sosial Twitter, korban merupakan korban pemerkosaan di kampusnya yang berinisial R. 

Dikutip oleh bantenraya.com dari tangkapan layar thread @sugarbaby berikut kronologi yang melatarbelakangi tewasnya korban.

Baca Juga: Peran TNI dan Polri nyata dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah, Menko Airlangga Berterima kasih 

Diduga pada tahun 2016 dan 2017 silam, korban diduga dibawa oleh R ke penginapan dan dipaksa minum obat tidur hingga diperkosa sampai hamil. Selain itu, kabarnya inisial R ini terungkap bahwa ia merupakan pacar dari Novia Widyasari Rahayu yang merupakan oknum anggota Polri. 

Akan tetapi, setelah R mengetahui kabar kehamilan Novia Widyasari Rahayu, ia menyuruh korban untuk menggugurkan kandungannya. Hal tersebut juga terungkap dari chat korban yang kini beredar di media sosial.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X