• Jumat, 21 Januari 2022

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Telat Hadiri Sidang dan Kena Sindir Hakim, Ini Gara-garanya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 07:48 WIB
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat ini sedang menjalani persidangan karena kasus penyalahgunaan narkotika (instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat ini sedang menjalani persidangan karena kasus penyalahgunaan narkotika (instagram.com/ramadhaniabakrie)

BANTENRAYA.COM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjadwalkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menjalani sidang pembacaan dakwaan terkait penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani berserta Ardi Bakrie dan seorang sopir bernama Zen Vivanto didakwa karena penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu yang terungkap pada awal bulan Juli 2021 lalu.

Berdasarkan surat dakwaan, disebutkan bahwa Nia Ramadhani memberikan uang Rp1,7 juta kepada sopir, Zen Vivanto untuk membeli satu paket sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisap. Kemudian terdakwa mengonsumsi sabu tersebut bersama-sama di rumah pasangan suami istri tersebut, di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gardu Induk Digital Pertama di Indonesia Dioperasikan, PLN Siap Perkuat Kawasan Industri Kabupaten Tangerang 

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, telah menjalani rehabilitasi selama hampir lima bulan di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat. 

Sebagaimana yang telah dikutip oleh bantenraya.com dari laman Pikiran-rakyat.com, Nia Ramadhani beserta suami, Ardiansyah Bakrie atau biasa disapa Ardi Bakrie, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 11.50 WIB. 

Namun, terdakwa suami istri tersebut telat menghadiri sidang dan baru bisa dimulai pukul 12.30 WIB. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seharusnya datang menjalani sidang pada hari Kamis, 2 Desember 2021, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris di Matchday ke 14, Manchester United Tumbangkan Arsenal Ronaldo jadi Aktor Kemenagan  

“Majelis hakim menjadwalkan jam sidang itu pukul 10.00 WIB. Pada jam tersebut majelis hakim sudah siap buat sidang, namun info yang kami dapatkan terdakwa belum hadir di sini,” kata Muhammad Damis selaku hakim ketua. 

Karena keterlambatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat meminta pertanggung jawaban dari Jaksa Penuntut Umum perihal jadwal sidang yang diubah yang seharusnya dimulai pukul 10.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X