• Jumat, 28 Januari 2022

Original Levi's Store Cilegon Buka Lowongan Kerja

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:00 WIB
Store Manager Original Levis Store Cilegon Meta Mulya Putri siap menerima wanita terbaik untuk bergabung. (Predy/bantenraya.com)
Store Manager Original Levis Store Cilegon Meta Mulya Putri siap menerima wanita terbaik untuk bergabung. (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Original Levis Store Cilegon yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Ruko Mega Cilegon, Nomor B3, Simpang Tiga Cilegon membuka peluang untuk bergabung menjadi tim sales asisten.

Store Manager Original Levis Store Cilegon Meta Mulya Putri mengatakan, bahwa lowongan kerja tersebut diperuntukkan khusus untuk wanita.

"Khusus untuk perempuan yah, kami tempatkan di sales asisten," kata Meta kepada Banten Raya, Minggu (28/11).

Baca Juga: Krakatau Steel Peduli dan Rumah Zakat Berikan Beasiswa

Meta menyampaikan, adapun kriteria yang dapat bergabung menjadi sales assistant selain wanita yaitu maksimal berusia 21 tahun, belum menikah, pendidikan minimal SLTA sederajat dan memiliki ijazah asli.

Selain itu, tinggi badan minimal wanita 155 cm, tidak merokok, percaya diri dan berpenampilan menarik, sudah melakukan vaksinasi covid 19 dosis pertama dan dosis kedua, serta mampu bekerja bersama tim.

"Kriterianya wanita yang belum menikah, maksimal umur 21 tahun, berpenampilan menarik, mampu bekerja dengan tim, dan yang terpenting itu sudah vaksin covid-19 dosis 1 dan 2," ucap Meta.

Baca Juga: Ratusan Pendekar Kawal Pembongkaran THM Alexa di JLS, Aman Tanpa Perlawanan

Lebih lanjut ia mengatakan, benefit yang didapat yaitu gaji pokok, insentif penjualan, BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, serta jenjang karir.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Novotel Tangerang Ajak Lansia Jaga Kebugaran

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:00 WIB

Harga Motor Seken di Kota Cilegon Januari 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:30 WIB

Bertajuk Festival Lunar, ACE Hardware Bertabur Promo

Jumat, 28 Januari 2022 | 00:14 WIB

Cau Cau Kripik Pisang Gula Aren Makin Berkembang

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:30 WIB
X