• Kamis, 20 Januari 2022

Suruh Anggota DPRD Purwakarta Pungut Sampah, Fraksi Nasdem PKB DPRD Cilegon: Dedi Mulyadi Overlapping

- Selasa, 30 November 2021 | 09:37 WIB
Sanudin Anggota DPRD Kota Cilegon menilai Dedi Mulyadi perlakukan Dedi Mulyadi kepada anggota DPRD Kabupaten Purwakarta untuk pungut sampah di jalan overlapping. (Facebook Sanudin Eka)
Sanudin Anggota DPRD Kota Cilegon menilai Dedi Mulyadi perlakukan Dedi Mulyadi kepada anggota DPRD Kabupaten Purwakarta untuk pungut sampah di jalan overlapping. (Facebook Sanudin Eka)

BANTENRAYA.COM – Anggota Fraksi Kebangkitan Demokrat atau Fraksi NasDem PKB DPRD Cilegon Sanudin menilai sikap Anggota DPR RI Dedi Mulyadi melampaui batas kewenangan atau overlapping.

Menurut Sanudin, Dedi Mulyadi sudah bertindak di luar kewenangan dengan menyemprot Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Purwakarta.

Bahkan, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Purwakarta malah seolah diplonco Dedi Mulyadi dengan diperintahkan pungut sampah sepanjang jalan dan menaiki truk sampah.

Baca Juga: Buruan Daftar! Webinar Persiapan Pendaftaran Akpol 2022, Kupas Tuntas dan Tips Agar Lulus Seleksi

Ia menjelaskan, secara tugas pokok dan fungsi, anggota DPRD itu jelas. Jika narasi yang disampaikan turun kelapangan memang wadahnya itu reses.

Overlapping. Kalau narasinya turun kelapangan dewan ada wadahnya ya itu reses, secara tupoksi dewan jelas di tiga fungsi,” katanya kepada Bantenraya.com mengomentari sikap Dedi Mulyadi, Selasa 30 November 2021.

Sanudin menyatakan, jika waktu luang dipakai main catur tak masalah yang terpenting tidak mencuri waktu bekerja sebagai wakil rakyat.

Baca Juga: Sukses Dorong Produktivitas, Pendapatan PLN Naik Jadi Rp212,8 Triliun

Jika dinilai salah apa yang dilakukan maka ada Badan Kehormatan (BK) DPRD yang akan menangani.

“Soal waktu luang dipakai main catur. Tapi ini (kondisi di DPRD Purwakarta) waktu luang tidak mencuri waktu kerja. Lagian ada BK yang melakukan penilaian,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB

Bazar Picu Penjualan di 3Second Family Store Cilegon

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:30 WIB
X