• Kamis, 20 Januari 2022

Update Kondisi Terakhir Lisa BLACKPINK yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

- Minggu, 28 November 2021 | 08:10 WIB
Peggemar Blacpink menyoal kondisi Lisa (Twitter angela; snowdrop)
Peggemar Blacpink menyoal kondisi Lisa (Twitter angela; snowdrop)

BANTENRAYA.COM – Lisa BLACKPINK terkonfirmasi positif Covid-19. Ini berdampak pada jadwal manggung BLACKPINK yang ditangguhkan. 

Lisa adalah ikon di BLACKPINK dan paling terkenal. Kabar terpaparnya Lisa oleh Covid-19 membuat kontroversi, terutama di kalangan anti-fans.

Sedianya BLACKPINK mempersiapkan comeback di akhir tahun meski para anggota memiliki jadwal pribadi, seperti Jisoo yang harus mempromosikan drama debutnya 'Snowdrop'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, YG Entertainment: Member Lain Masih Tunggu Hasil

Lisa yang kena Covid-19 telah mendapatkan 2 dosis vaksin Covid-19 sebelumnya dan YG telah mengonfirmasi bahwa idol asal Thailand itu memiliki gejala ringan.

Kendati demikian, banyak fans khawatir dengan kesehatan Lisa, serta 'sindrom pasca-virus' atau gejala long covid juga menjadi perhatian.

Bahkan anggota BLACKPINK lain seperti Jisoo, Jennie, dan Rose harus melakukan karantina di rumah dan memantau kesehatan mereka masing-masing.

Baca Juga: Mantan Ketua MK Profesor Jimly Ashiddiqie Komentari Undang-Undang Cipta Kerja Pesanan Luhut Pandjaitan

Pada tanggal 25 November, Rosé dijadwalkan untuk menghadiri acara fashion di Seoul, tetapi dia harus membatalkan jadwal tersebut saat karantina di rumah.

Jisoo juga bersiap untuk mempromosikan drama 'Snowdrop' pada awal Desember. Kemungkinan banyak jadwal pribadinya harus ditunda atau bahkan dibatalkan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X