• Selasa, 30 November 2021

Wanita yang Memarahi Ibu Arteria Dahlan Akhirnya Terungkap: Saya Minta Maaf Sedang Sakit Gigi

- Kamis, 25 November 2021 | 15:12 WIB
Sosok perempuan yang memarahi ibu Arteria Dahlan (tangkapan layar instagram.com/ahmadsahroni88)
Sosok perempuan yang memarahi ibu Arteria Dahlan (tangkapan layar instagram.com/ahmadsahroni88)

BANTENRAYA.COM – Sebelumnya sempat viral adanya video perseteruan antara seorang wanita yang mengaku keluarga jendral TNI dengan ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan pada Minggu, 21 November 2021 lalu.

Pasalnya dalam video yang diunggah oleh @ahmadsahroni88, terlihat Ibu dari anggota Komisi III DPR ini dimaki-maki oleh seorang wanita yang mengaku keluarga dari jendral TNI di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Soal Kasus Arteria Dahlan Dibentak Wanita Ngaku Anak Jenderal, Panglima TNI Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan

Anggiat Pasaribu akhirnya minta maaf kepada Arteria Dahlan dan Ibunya, atas apa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

“Saya Anggiat memohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya Ibu,” ucap Anggiat Pasaribu usai diperiksa polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November 2021.

Pihak Anggiat akhirnya mencabut laporan kepolisian atas pertikaian yang terjadi oleh Kuasa Hukum Anggiat yakni Clanse Pakpahan, selain itu dia juga meminta maaf kepada pihak TNI AD dan kepolisian atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Ibunya Dimaki Wanita yang Mengaku Keluarga Jenderal TNI di Bandara, Arteria Dahlan Tak Mau Ambil Pusing

“Saya minta maaf, TNI AD sudah buat gaduh, polisi, rekan-rekan, masyarakat, semuanya saya mohon maaf sekali lagi,” ucap Anggiat Pasaribu.

Selain itu dijelaskan juga oleh perwakilan dari Anggiat yakni Clanse, bahwa wanita tersebut mengaku hilaf saat itu karena kondisi ia sedang tidak sehat lantaran dirinya sakit gigi.

Wanita tersebut juga mengaku bahwa dirinya merasa letih setelah terbang dari Bali dan ingin segera pergi ke toilet. Anggiat bahkan tak sengaja melangkahi koper milik Ibu Arteria Dahlan dan saling senggol hingga akhirnya terjadi adu mulut.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X