• Kamis, 2 Desember 2021

Ecgo Bike Siapkan Sistem Pembayaran Secara Kredit

- Rabu, 24 November 2021 | 14:00 WIB
Penanggung Jawab Ecgo Motor Listrik Cilegon Bagus menunggu persetujuan dari kantor pusat terkait keputusan sistem pembayaran secara kredit. (Predy/bantenraya.com)
Penanggung Jawab Ecgo Motor Listrik Cilegon Bagus menunggu persetujuan dari kantor pusat terkait keputusan sistem pembayaran secara kredit. (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Ecgo Bike atau Ecgo Motor Listrik Cilegon yang berlokasi di Jalan Manggis, Nomor 31, Lingkungan Pagebangan, Kota Cilegon mencuri perhatian masyarakat yang melintas dan banyak dinanti masyarakat.

Penanggung Jawab Ecgo Motor Listrik Cilegon Bagus Mujiono mengatakan, dalam satu bulan lebih dari 5 orang yang menginginkan motor listrik asli produk dalam negeri tersebut.

Hanya saja motor tersebut belum bisa dibeli secara kredit.

Baca Juga: 3 Film Seru Untuk Menemani Libur Natal 2021, Salah Satunya Spiderman No Way Home

“Motor inikan belum menawarkan sistem pembayaran secara kredit, alias belinya masih harus cash, nggak bisa dicicil. Sedangkan pembeli yang datang itu kalau untuk cash dirasa berat,” kata Bagus kepada Banten Raya, Selasa (23/11).

Ia mengungkap, hingga kini dirinya sedang menunggu persetujuan dari kantor pusat terkait keputusan diperbolehkan atau tidaknya sistem pembayaran secara kredit.

Menurutnya, jika keputusan kredit disetujui, produk tersebut mudah untuk dijual.

Baca Juga: Soal Kemungkinan Eki Baihaki Jadi Anggota DPRD Kabupaten Serang, Ini Jawaban Taufik Nuriman Eks Bupati Serang

“Memang harga motor listrik ini terjangkau, untuk tipe paling rendah Ecgo 2 hanya dibanderol dengan harga Rp14,9 juta saja. Tapi kan walaupun terjangkau, konsumen tetap saja pengennya yang kredit, pengen nyicil,” tuturnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gibuku Cilegon Lampaui Target Penjualan

Kamis, 2 Desember 2021 | 08:00 WIB

PT IRT Sumbang PAUD Al Amin Cilegon

Kamis, 2 Desember 2021 | 07:30 WIB

Original Levi's Store Cilegon Buka Lowongan Kerja

Rabu, 1 Desember 2021 | 14:00 WIB

Honda Scoopy Terjual 200 Unit Selama November

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:30 WIB

Ekonomi Banten Diproyeksikan Tumbuh 5,0-5,5 Persen

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:25 WIB
X