• Sabtu, 2 Juli 2022

Ibunya Dimaki Wanita yang Mengaku Keluarga Jenderal TNI di Bandara, Arteria Dahlan Tak Mau Ambil Pusing

- Senin, 22 November 2021 | 20:21 WIB
Tangkapan layar foto dan caption yang diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya @ahmadsahroni88. (Sumber: Instagram @ahmadsahroni88)
Tangkapan layar foto dan caption yang diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya @ahmadsahroni88. (Sumber: Instagram @ahmadsahroni88)

BANTENRAYA.COM - Ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan kini menjadi perbincangan publik usai dimaki-maki oleh seorang wanita yang mengaku keluarga dari jenderal TNI pada hari Minggu 21 November 2021, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.


Dikutip bantenraya.com melalui akun Instagram pribadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88, video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang membentak dan memaki orangtua dari anggota Komisi III DPR RI, yakni Arteria.


“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orangtua sahabat saya. Bagamaimana menurut kalian?” kata Sahroni dalam feed Instagram pribadinya.

 Baca Juga: Sayembara Kompetensi Nasional Siswa SMK Berhadiah Uang Jutaan Rupiah, Cek Syaratnya Disini

Bahkan, Ahmad Sahroni juga menjelaskan jika wanita yang telah memaki Ibu sahabatnya itu mengendarai mobil dinas TNI dan mengaku anak jenderal bintang tiga.

“Wanita tersebut pake mobil dinas TNI warna hijau. Apakah benar wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD?” lanjut Sahroni, masih di akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

 

Dalam video tersebut juga, Sahroni memberi saran agar wanita tersebut tidak berkata kasar kepada seorang yang lebih tua. Ahmad Sahroni juga meminta pihak yang berwajib untuk mencari mobil serta identitas dari wanita tersebut.

Baca Juga: Logo, Makna dan Tema Hari Guru Nasional 2021, Lengkap dengan Link Download Resolusi Tinggi

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X