• Sabtu, 2 Juli 2022

Pencarian Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Dihentikan

- Kamis, 18 November 2021 | 20:54 WIB
Pencairan Yana, pria yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dihentikan sementara meski belum ditemukan. (Instagram @bpbdsumedang)
Pencairan Yana, pria yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dihentikan sementara meski belum ditemukan. (Instagram @bpbdsumedang)

BANTENRAYA.COM - Pencarian Yana, pria yang hilang misterius di Cadas Pangerang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dihentikan sementara. 

Seperti diketahui, Yana dilaporkan hilang misterius di Cadas Pengeran pada Rabu 17 November 2021 petang menjelang malam. 

Sebelum hilang misterius di Cadas Pangerang, Yana dikabarkan sempat mengirimkan pesan suara lewat WhatsApp kepada keluarganya. 

Baca Juga: Besok, Gubernur Umumkan Besaran UMP Banten 2022

Dilansir dari Instagram @inforck, dalam pesan suara tersebut awalnya Yana izin kepada keluarganya untuk salat isya berjemaah.

Akan tetapi, pada pesan suara selanjutnya terdengar Yana yang nampak ketakutan dan seperti menangis.  

Dikutip Bantenraya.com dari Deskjabar.pikiran-rakyat.com dari dalam berita berjudul "BERITA SUMEDANG HARI INI, Pencarian Orang Hilang di Cadas Pangeran Hari Ini Dihentikan, ADA APA?", Dalam pencarian warga Sumedang yang hilang misterius di Cadas Pangeran tersebut diturunkan sebanyak 9 orang dari tim BPBD Sumedang belum dari tim yang lainnya.

Baca Juga: Luna Maya Unggah Foto Blusukan Jadi Bu RT, Netizen: Next Bu Menteri

"Tim BPBD langsung bergerak 9 personel langsung menuju TKP kawasan yang disisir akan difokuskan titik awal penemuan motor korban," Rully Surya Supervisor Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sumedang dilansir Deskjabar.com melalui kanal YouTube Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 18 November 2021.

"Lalu nyusur ke bawah karena itu titik yang paling mulai ada petunjuk," imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Deskjabar.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X