• Kamis, 27 Januari 2022

Ketika Anies Baswedan dan Ridwan Kamil berbalas Pantun di Instagram, Begini Jadinya

- Kamis, 18 November 2021 | 08:42 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (instagram @aniesbaswedan)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (instagram @aniesbaswedan)

BANTENRAYA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saling berbalas pantun melalui media sosial Instagram.

Hal tersebut kemudian disahut warganet dengan pantun terkait Pilpres 2024 mendatang.

Komunikasi antara Ridwan Kamil dan Anies Baswedan tersebut bermula ketika Anies mengunggah fotonya sedang makan di kawasan Megaria Foodcourt, Jakarta Pusat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Anies Baswedan dan beberapa pejabat DKI sedang mencicipi kuliner yang dijual di tempat makan tersebut, Anies membubuhkan captionya seolah-olah seperti akan berpantun.

Baca Juga: Mengenal Max Sopacua, Politikus Senior Partai Demokrat yang Tutup Usia

"Jalan-jalan ke Cikini, makan siang di Megaria. Ramai betul Megaria Foodcourt siang tadi, sempat menunggu 10 menitan sebelum dapat meja. Senang melihat tempat makan sudah ramai kembali walau masih dibatasi max 75% kapasitas selama PPKM Level 1. Tadi saya mencoba bakmi gorengnya, lalu ditutup dengan rujak buah. Mantap betul!Teman-teman ada yang suka makan di sini juga? Apa menu andalannya?" tulis Anies melalui akun Instagram resmi @aniesbaswedan, dikutip bantenraya.com, Kamis, 18 November 2021.


Kemudian Ridwan Kamil mengomentari unggahan Anies tersebut di kolom komentar, kang Emil mengira Gubernur DKI itu akan menulis pantun, karena kalimat jalan-jalan ke Cikini, makan siang di Megaria memang terdengar seperti pantun khas Betawi.

Baca Juga: Senang Jalan Selesai Dibangun, Warga Makan-makan di Tengah Jalan

"Udah siap-siap2 kirain pantun, mas Anies. Jalan-jalan ke cikini, makan siang di megaria. Jika pilih calon bini, pilih yang bikin hati ceria," tulis akun Instagram @ridwankamil.
Tak selang beberapa lama, Anies pun langsung membalas komentar Ridwan Kamil, dengan membalas pantun Kembali.

"Cakep.. Boleh bales ya, Kang? Jalan-jalan ke Cikini, Makan siang di Megaria. Kalau Kang Emil mampir ke sini, ajak juga Teh Atalia," tulis @aniesbaswedan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaum Millenial Jadi Magnet Partai Politik Indonesia

Minggu, 9 Januari 2022 | 14:07 WIB

Gabung ke PKS, Nardji Cagur Didukung Istrinya

Rabu, 5 Januari 2022 | 17:46 WIB
X