• Selasa, 18 Januari 2022

Saat di USG, Bayi Raffi Ahmad Hanya Kasih Lihat Kuping

- Jumat, 5 November 2021 | 15:46 WIB
Bayi Nagita Slavina kala di USG (Instagram raffinagita1717)
Bayi Nagita Slavina kala di USG (Instagram raffinagita1717)

BANTENRAYA.COM – Nagita Slavina kembali mendatangi dokter kandungan untuk memeriksan kesehatan janin dalam kandungannya diantara suami Raffi Ahmad.

Moment Nagita Slavina tengah di USG oleh dokter kandungan bernama dr Ivan Ahmad diunggah oleh Raffi Ahmad dalam akun Isntagram nya pada Jumat 5 Oktober 2021.

Sayangnya saat di USG, bayi yang dikandung Nagita Slavina tidak menampakan diri dengan baik dan hanya menunjukan telinganya. “Wah dia marah gara-gara belum dikasih nama,” kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Baca Juga: Fans Perserang Minta Dugaan Pengaturan Skor Diusut Tuntas , Raffi: Satu Lagi Pelatihnya

Sementara itu dokter yang memeriksa terus membujuk sang bayi agar mau menampakan dirinya dengan sempurna. Namun hingga video berakhir sang bayi tetap tidur.”Cepat kasih nama,” kata dr Ivan Ahmad.

Saat diperiksa Nagita Slavina tampak santai dan menceritakan bahwa kalau malam bayinya sangat lincah. “Kalau malam lincah dok,” kata Nagita Slavina.

Beberapa saat setelah Raffi Ahmad memposting video ini, netizen langsung membanjiri kolom komentar.

Rata-rata netizen mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmada dan Nagita Salvina yang tidak lama lagi akan memiliki anak kedua.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Curhat ke Nagita Soal Sikap Atta Halilintar yang Sebenarnya

Raffi Ahmad sendiri memprediksi istrnya akan lahir pada November ini. “Pilih Tanggal berapa lahirnya ya di bulan November kisaran diminggu ke 3 atau 4 ... tanggal berapa ya ?,” jelas Raffi Ahmad. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X