• Kamis, 20 Januari 2022

Sebelum Jadi Istri Bibi Andriansyah, Vanessa Angel Pernah Dilamar Cucu Proklamator Soekarno

- Kamis, 4 November 2021 | 21:20 WIB
Vanessa Angel saat dilamaran cucu Presiden Soekarno yakni Didi Mahardika pada 2016 silam. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)
Vanessa Angel saat dilamaran cucu Presiden Soekarno yakni Didi Mahardika pada 2016 silam. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

BANTENRAYA.COM - Sebelum menjadi istri Bibi Andriansyah, Vanessa Angel pernah dilamar cucu bapak Proklamator RI Soekarno yakni Didi Mahardika.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika yang merupakan putra Rachmawati Soekarnoputri dan Dicky Suprapto, sebelumnya telah menggelar acara lamaran yang cukup meriah pada 2016 lalu.

Namun, Vanessa Angel dan Didi Mahardika batal melangkah ke jenjang pernikahan lantaran kehidupan Vanessa kala itu yang dinilai cukup kontroversi.

Baca Juga: Menko Airlangga: Kunjungan Kerja ke Persatuan Emirat Arab,Dorong kerja sama ekonomi, perdagangan dan investasi 

Dikutip Bantenraya.com pada Kamis 4 November 2021 dari berbagai sumber, pada 2017 hubungan keduanya kandas dan batal menikah setelah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Sebelum putus, Vanessa Angel dan Didi sebenarnya sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang pada awal tahun 2017.

Bahkan, keduanya juga sudah menjalani foto prewedding dan pernah diunggah dalam Instagram Vanessa Angel di @vanessaangeloffical.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Runner Pengaturan Skor RANS Cilegon vs Perserang, Pemain yang Minta Dicarikan Bandar 

Didi memutuskan hubungan dengan alasan sikap Vanessa Angel yang tidak bisa diatur. Bahkan, Didi sempat menyebut Vanessa terlalu liar.

Menariknya, hubungan keduanya juga cukup kontroversi, lantaran Vanessa Angel dianggap perusak hubungan Didi yang sebenarnya sudah menikah siri dengan artis Jane Shalimar.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X