• Kamis, 20 Januari 2022

Berkarier Jadi Model dan Presenter dari Usia 14 Tahun, Begini Kisah Perjalanan Vanessa Angel

- Kamis, 4 November 2021 | 21:04 WIB
Vanessa Angel saat menceritakan kisah hidupnya menjadi model dan presenter yang sudah dijalani dengan usia 14 tahun. (Tangkapan layar YouTube TonightShowNet)
Vanessa Angel saat menceritakan kisah hidupnya menjadi model dan presenter yang sudah dijalani dengan usia 14 tahun. (Tangkapan layar YouTube TonightShowNet)

BANTENRAYA.COM - Artis Vanessa Angel memiliki kisah perjuangan merintis karier yang cukup panjang sampai benar-benar terkenal.

Vanessa Angel ternyata sudah memulai karier di dunia hiburan sejak berumur 14 tahun, diawali dengan menjadi model majalah dan presenter.

Menjadi artis terkenal, rupanya bukan cita-cita Vanessa Angel. Menjadi arti lebih dipengaruhi keinginan orang tuanya yang terus mendorongnya dan memberikan dukungan.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Runner Pengaturan Skor RANS Cilegon vs Perserang, Pemain yang Minta Dicarikan Bandar

Kini, nasib malang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah menghembuskan napas terakhir dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Dikutip Bantenraya.com dari YouTube TonightShowNet, sebenarnya Vanessa Angel hanya ingin menjadi orang bisa dan menjalani aktivitas rutin biasa.

Namun, karena dorongan dan orang tua maka dirinya terus berkarier di industri hiburan tanah air.

Baca Juga: Menko Airlangga: Kunjungan Kerja ke Persatuan Emirat Arab,Dorong kerja sama ekonomi, perdagangan dan investasi

“Sebenarnya tidak, tidak ingin (menjadi artis). Ingin menjadi kayak orang bisa sekolah kuliah kerja, dan memang bokap ingin menjadi artis, itu karena melihat potensi,” katanya dalam satu acara sebelum dirinya meninggal.

“Ternyata tanpa sepengetahuan gua, orang tua masukin foto-foto ke majalah cover girls. Bahkan, saat casting juga masih pakai baju seragam sekolah,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Youtube TonightShowNet

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X