• Jumat, 21 Januari 2022

Vanessa Angel dan Suami Tewas di Dalam Kendaraan Impian yang Baru Dibeli Maret Lalu

- Kamis, 4 November 2021 | 17:49 WIB
Pajero Sport putih yang dinaiki Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah ternyata mobil impinannya dan baru dibeli pada Maret lalu. (Instagram @vanessaangelofficial)
Pajero Sport putih yang dinaiki Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah ternyata mobil impinannya dan baru dibeli pada Maret lalu. (Instagram @vanessaangelofficial)

BANTENRAYA.COM - Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672, Kamis 4 November 2021.

Mobil merek Pajero Sport Putih dengan plat nomor B 1246 BJU yang dinaiki Vanessa Angel saat kecelakaan terjadi ternyata baru dibelinya pada 12 Maret 2021 lalu.

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa Angel membeli mobil tersebut dalam kondisi bekas.

Baca Juga: Dihantam Avanza, Tiga Warga Berboncengan Naik Motor di Lebak Tewas Seketika

Dalam unggahannya, dirinya menuliskan rasa syukur karena telah bisa membeli mobil tersebut sesuai dengan impiannya.

Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan-pelan ya pih pajero sport ultimate-nya, @bibliss berarti sisa rumah 350 meter, 1 mobil G Class, 5 motor n max dan uang tabungan 5 milyar tahun ini, bismillah - bismillah,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Vanessa Angel juga sudah mengunggah video dirinya menggelar syukuran dan mencuci mobil tersebut bersama suami dan keluarganya pada 15 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Ibu yang Mengandung Ketika Melahirkan Anaknya Meninggal Dunia, Jangan Bersedih! Ini kata Uztaz Adi Hidayat

Vanessa Angel Mengungkapkan dirinya merasa senang karena sudah dapat membelinya dan menginginkan ke depan bisa mencuci mobil Lamborghini.

Sukuran kecil mobil baru keluarga kami, nyuci bareng biar sama-sama ngerti kalo susah senang kita akan selalu bareng-bareng, semoga besok nyucinya lamborghini ya pih @bibliss biar mami bisa manjat manjat di atas mobilnya,” tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X