• Selasa, 30 November 2021

Rachel Vennya Kabur dari Lokasi Karantina, dr Tirta: Oknum Itu Sudah Ada dari Tahun Lalu

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:20 WIB
Selebgam Rachel Venya dalam sebuah sesi pemotretan (Instagram Rachelvenya)
Selebgam Rachel Venya dalam sebuah sesi pemotretan (Instagram Rachelvenya)

BANTENRAYA.COM - dr Tirta mengungkap adanya oknum yang terus bermain dalam berbagai kasus Covid - 19.

Menurut dr Tirta, pada tahun-tahun sebelumnya banyak oknum yang menyalahgunakan kewenangan dan memanfaatkan celah aturan, misalnya pembuatan surat vaksin palsu, masker palsu dan lainnya.

Hal tersebut, juga berlaku bagi selebgram Rachel Vennya yang baru-baru ini bisa kabur dengan menggunakan oknum orang dalam dari karantina di RSCD Pademangan, Jakarta usai pulang dari Amerika.

Baca Juga: Buntut Kabur Karantina, Rachel Vennya Diperiksa di Polda Metro Jaya, Netizen: Awas Aja Jadi Duta Karantina!

Dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 22 Oktober 2021. Dijelaskan, Tirta jika berbagai tindakan pelanggaran sudah terjadi pada saat covid tahun lalu. Dimana banyak sekali oknum yang bermain.

 “Soal oknum inikan sudah dibahas dari tahun lalu. Kan ada banyak surat vaksin palsu, masker palsu dan lainnya,” jawab Tirta saat ditanya Deddy adanya oknum orang dalam yang bermain.

Tirta menyampaikan, secara aturan sudah bagus dalam berbagai aspek covid - 19. Namun, yang masih jadi masalah adalah soal penegakan yang masih simpang siur.

“Dari awal mula kerancuan itu soal PCR ditentukan dari bandara. Namun, akhirnya BNPB memperbolehkan PCR karena ada dugaan di covid kan, diuangkan dana lainnya. Ini sudah mulai simpang siur,” paparnya.

Baca Juga: Rachel Vennya dan Pacarnya Diperiksa di Polda Metro Jaya, Pilih Bungkam

Sementara itu, berbagai tanggapan muncul dalam video YouTube tersebut, misalnya dari akun  Rusli ID, jika tidak heran di Indonesia selalu ada oknum yang memanfaatkan celah. Hal itu terjadi dari tingkat paling bawah sampai atas.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X