• Selasa, 30 November 2021

Kim Seon Ho Trending di Twitter, Sampaikan Perminataan Maaf ke Mantan Pacar

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:36 WIB
aktris Korea Kim Seon Ho Rabu 20 Oktober 2021 trending di Twitter (Twitter)
aktris Korea Kim Seon Ho Rabu 20 Oktober 2021 trending di Twitter (Twitter)

BANTEN RAYA.COM – Nama aktris Korea Kim Seon Ho trending topik di Twitter pada Rabu 20 Oktober 2021.

Aneka unggahan netizen dikaitkan dengan Kim Seon Ho yang membintangi program KBS '2 Days 1 Night' sejak tahun 2019 lalu.

Dikabarkan Kim Seon Ho  telah mengakui skandal gaslighting dan memaksa mantan pacar untuk aborsi di masa lalu.

Baca Juga: Manajer Chelsea Khawatir Lukaku Bernasib Sama dengan Ronaldo, Tumpul Kala Gabung dengan Klub Inggris

Situs berita allkpop.com bahkan membuat breakingnews dengan judul berita “Aktor Kim Seon Ho Keluarkan Pernyataan Permintaan Maaf Resmi Kepada Mantan Pacar 'A'”

Situs berita ini juga mencantumkan pernyataan Kim Seon Ho yang bunyinya :

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." Baru sekarang mempresentasikan diri saya secara tertulis.

Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya.

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur ​​saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf."

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X