• Selasa, 30 November 2021

Film Losmen Bu Broto Diangkat ke Layar Lebar Tagar AUDYHAMILDILOSMEN Trending di Twitter, Ini Jadwal Tayangnya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:27 WIB
Maudy Koesnadi pemeran Film Losmen Bu Broto (Tangkapan layar twitter)
Maudy Koesnadi pemeran Film Losmen Bu Broto (Tangkapan layar twitter)

 

BANTEN RAYA.COM – Losmen Bu Broto, film yang terekaal tahun 1980 di televise dan akan diangkat ke layar lebar dan kabarnya akan tayang 18 November 2021. 

Meski baru Film garapan Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures ini sudah bersiap akan merilis film Losmen Bu Broto pada versi layar lebar. 

Di Twitter, kabar Film Losmen Bu Broto ramai diperbincangkan dan tagar AUDYHAMILDILOSMEN mejadi trending topic hingga Rabu 20 Oktober 2021.

Ramainya tagar AUDYHAMILDILOSMEN ini tidak lepas dari salah satu pemeran film yang tiada lain adalah Maudy Koesnadi

Baca Juga: Deddy Corbuzier Disomasi Lagi Gara-gara Konten Podcast

“Ini bakalan jadi film keluarga paling petjah tahun ini nih dari Trailer Losmen aja udh kebayang konfliknya,” cuit @polariys. 

Losmen Bu Broto sendiri akan di perankan oleh aktor kawakan Mathias Muchus, bersama dengan Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Marthino Lio, dan Erick Estrada. 

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, artis utama Film Losmen Bu Broto, Maudy Kusnadi menulis sekilas sinopsis Film Losmen Bu Broto

“Ramah dan menawarkan atmosfer kehangatan kekeluargaan, Losmen Bu Broto adalah penginapan keluarga yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya: Pur, Sri, & Tarjo,” tulis Maudy.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X