• Kamis, 26 Mei 2022

Semarak Hari Listrik Nasional, PLN UID Banten Gelar Lomba Kompetensi Pelayanan Teknik

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:28 WIB
Para pemenang Lomba Ketangkasan Pelayanan Teknik (YANTEK) dengan mengusung tema “Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 berlokasi di Gedung Domba, Serang. (PLN UID Banten)
Para pemenang Lomba Ketangkasan Pelayanan Teknik (YANTEK) dengan mengusung tema “Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 berlokasi di Gedung Domba, Serang. (PLN UID Banten)

BANTENRAYA.COM - Menyambut Hari Listrik Nasional ke-76, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten menggelar Lomba Ketangkasan Pelayanan Teknik (YANTEK) dengan mengusung tema Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku yang diselenggarakan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 berlokasi di Gedung Domba, Serang. 

Agenda Lomba Yantek diadakan untuk mengukur seberapa besar mutu kinerja yang selama ini diberikan kepada pelanggan dan akan ada evaluasi dan penilain juri untuk memberikan value-value baru dalam melayani pelanggan. 

Dengan peningkatan pelayanan teknik, maka pelayanan kepada pelanggan diharapkan semakin meningkat dengan respons cepat penanganan gangguan dan keluhan. 

Baca Juga: Panjang Mulud di Cilegon ada Meriam Ki Amuk, Menara Banten dan Masjid Kapal Bosok

Lomba Ketangkasan Yantek ini dibuka oleh Senior Manager Distribusi PLN UID Banten, Putu Eka Astawa di Kampus Yantek PT PLN (Persero) UID Banten UP3 Banten Utara, Gudang Domba, Serang, Rabu Oktober 2021. 

Ia mengatakan, lomba ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, menjaga pasokan listrik yang handal, dan peningkatan kompetensi ketenagalistrikan. 

“Kegiatan ini ke depan akan menjadi role model bagi bagi seluruh rekan-rekan Yantek, diharapkan teknisi terus memperbaiki kelemahan melalui latihan berkelanjutan sehingga kompetensi setiap individu akan meningkat dan kekompakan team menjadi semakin solid, kemudian kecepatan dan keselamatan petugas di lapangan mengingat pelayanan teknik ini merupakan pintu depannya PLN, karena mereka langsung berhadapan dengan pelanggan,” kata Putu. 

Baca Juga: Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Meski peringatan HLN ke-76 ini dilakukan masih dalam masa pandemi  dan pemberlakuan PPKM, setiap insan yang terlibat dalam agenda ini untuk senantiasa mematuhi prokes dengan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan wajib menggunakan APD. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Okupansi Grand Zuri BSD City Tetap Stabil

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:30 WIB

Saiqa Angudi Mukti Siapkan Strategi Atasi PMK

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:30 WIB

Perputaran Uang di CFD Cilegon Tembus Rp960 Juta

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:10 WIB

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB

Penjualan Gibuku Meningkat Tajam

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:45 WIB

Samsung Cilegon Seluler Promo Love Campaign

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:39 WIB

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB
X