• Selasa, 30 November 2021

Dedi Mulyadi Bahagia Lihat Baim Wong dan Kakek Suhud Damai yang Tidak Bahagia Disarankan ke Dokter Jiwa

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:08 WIB
Baim Wong dan Kakek Suhud bersalaman dan saling memafkan (Instagram baimwong)
Baim Wong dan Kakek Suhud bersalaman dan saling memafkan (Instagram baimwong)

 

BANTENRAYA.COM – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada Baim Wong dan Kakek Suhud yang sudah berdamai.

Ucapan selamat ini disampaikan Dedi Mulyadi lewat akun YouTube nya berjudul Baim Wong minta maaf sama kakek suhud yang masih kecewa baiknya ke dokter jiwa.

Kakek Suhud waktu awal sedih atau merasa gelap. Tetapi rasa marah, sedih , kecewa, gelap  itu jadi jalan untuk dapat kebahagaian,” kata Dedi Mulyadi dalam video yang sudah dilihat 288.717 kali pada 17 Oktober 2021 ini.

Baca Juga: Usai Drama dengan Kakek Suhud, Driver ojol Ungkap Sifat Asli Baim Wong

Dedi Mulyadi menilai, semenjak kasus mencuat Kakek Suhud menjadi orang yang dinekal termasuk putrinya. “Selamat buat Baim, Paula, Kiano dan adiknya. Dan Selamat kepada kakek suhud. Kata-kata maafkan kek itu lah pemandangan yang indah,” jelasnya.

Menurut Dedi kedua belah pihak kini sudah saling bahagia. “Kita juga harus bahagia. Kalau anda melihat orang bahagia lalu Anda kecewa, segera pergi ke dokter jiwa,” katanya mengangkat jempol.

Diberitakan bantenraya.com sebeleumnya, selebritis Baim Wong akhirnya bertemu dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf secara langsung.

Dalam pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud itu keduanya sepakat untuk saling memafakan dan tidak saling mendendam.

Dikutip BantenRaya.com pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu dari akun instagram @gerakmenebarkebaikan, Baim Wong dan Kakek Suhud bertemu dan foto pertemuan diunggah di instagramnya. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X