• Sabtu, 23 Oktober 2021

Komedian Nurul Qomar dan Ustad Adi Hidayat Ternyata Satu Kampung dan Bertetangga di Pandeglang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 07:43 WIB
Personil Empat Sekawan mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ciekek Babakan Karaton Pandeglang (Muhaemin/Bantenraya)
Personil Empat Sekawan mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ciekek Babakan Karaton Pandeglang (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM – Nurul Qomar dan Ustadi Adi Hidayat merupakan publik figur yang memiliki kemampuan berbeda.

Nurul Qomar menapaki karirnya sebagai seorang comedian dan pernah jadi anggota DPR RI sementara Ustad Adi Hidayat adalah penceramah ternama pendiri Quantum Akhyar Institute dan Akhyar TV.

Namun siapa sangka, kedua tokoh ini berasal dari satu kampung yang sama dan orang tua keduanya bertetanga di Kampung Ciekek Babakan Karaton, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Baca Juga: Komedian Senior Nurul Qomar Isi Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW, Isi Ceramahnya Bikin Gerrr

Kediaman kakek Nurul Komar dengan orangtua Ustad Adi Hidayat dan hanya berjarak 4 rumah saja.

“Waktu masih usia SMP dan masih ada Kakeknya, Nurul Komar sering datang untuk liburan di kampung sini,” terang Tb Memet Hadi Suryana (81), sesepuh Warga Ciekek Babakan Karaton.

Kunjungan Komar yang didampingi punggawa grup lawak Empat Sekawan ini, selain untuk silaturahmi ke keluarga besarnya yang ada di Ciekek, juga untuk memenuhi undangan panitia peringatan Maulid Nabi di masjid tersebut.

“Kedatangan saya kesini lebih tepatnya bukan untuk menyampaikan ceramah, tetapi ingin sekali bersilaturahmi dengan keluarga besar di Ciekek ini,” terang Nurul Qomar.“Kalau pak Memet ini teman bapak saya dari dulu. Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan bisa bertemu kembali,” imbuhnya.

Baca Juga: Geblek! Bocah Kelas 4 SD di Kota Serang Dicabuli Pria Bangkotan yang Merupakan Tetangganya

Ketua panitia penyelenggara peringatan Maulid Nabi Masjid Baitul Ikhlas, Tb Yaya, menjelaskan jika Komar datang bersama Deri, Ginanjar dan Eman alias grup Empat Sekawan, untuk menengok kampung kakeknya sekaligus menyampaikan tausiah peringatan Maulid Nabi di masjid.  

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyinyir ke Warganet, Kiwil: Nggak Punya Otak Lo

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:39 WIB
X