• Sabtu, 23 Oktober 2021

Baim Wong Usir Pria Tua Trending di Twitter, Warganet: Baim Wong Ayo Minta Maaf

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:27 WIB
Viral video Baim Wong saat mengusir Kakek Suhud dan warganet tuliskan jaga perasaan orang tua bos.  (Tangkapan layar Twitter)
Viral video Baim Wong saat mengusir Kakek Suhud dan warganet tuliskan jaga perasaan orang tua bos. (Tangkapan layar Twitter)

BANTENRAYA.COM – Warganet pengguna Twitter beramai-ramai memberikan penilaian miring kepada Baim WongBaim Wong juga jadi trending Twitter pada Selasa 12 Oktober 2021.

Hal itu karena Baim Wong kedapatan mengusir orang tua yang mengikutinya untuk menjual dagangan kepadanya.

Baim Wong selebritis yang juga YouTuber itu terlihat mengusir pria tua yang mengikuti beberapa kilo hanya untuk menawarkan dagangannya dan dianggap pengemis.

Baca Juga: Penasaran Dengan Calon Nama Anaknya Leslar, Ini Kata Rizki Billar

Peristiwa pengusiran orang tua oleh Baim Wong itu menjadi trending topic di Twitter sebanyak 36,7 ribu Tweets. Bahkan beberapa juga mengunggah video yang sama namun dengan tulisan jaga perasaan Bosku.

Akun @andibazaar yang menilai perlakuan Baim Wong itu tidak tahu malu dan dinilai tidak pantas dengan memperlakukan orang seperti sampah itu tidak normal.

“Ini Baim Wong dan sekarang benar-benar hidup di masyarakat dimana memperlakukan orang lain seperti sampah itu normal?. Tidak tahu malu,” tulisnya yang juga mengunggah video Jaga Perasaan Orang Tua Bos.

Baca Juga: Berpuasa dengan Ikhlas Bisa Hilangkan Stres Kata dr. Zaidul Akbar

Hal sama disampaikan akun @sceneryeo, apa yang dilakukan Baim langsung masuk kehati dan menyakiti. Ia juga menyampaikan bagaimana bisa orang lebih tua diperlakukan seperti itu.

“Aku nonton dan langsung masuk hati dan sakit. Tidak begitu cara Baim. Bagaimana bisa memperlakukan seseorang lebih tua darinya seperti itu, itu merendahkan, itu sangat tidak sopan. Katakan selamat tinggal pada Baim,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Terkini

Nyinyir ke Warganet, Kiwil: Nggak Punya Otak Lo

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:39 WIB
X