• Sabtu, 23 Oktober 2021

Ngobrol Bersama TKI, Ganjar Pranowo Malah Disuruh Kawin Lagi

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyapa warga TKI yang ada diberbagai negara luar dan diminta untuk kawin lagi. ( Instagram @ganjar_pranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyapa warga TKI yang ada diberbagai negara luar dan diminta untuk kawin lagi. ( Instagram @ganjar_pranowo)

BANTENRAYA.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo">Ganjar Pranowo menggelar pertemuan virtual dengan Tenaga Kerja Indonesia atau TKI.

Dalam obroral itu ada warga yang meminta Ganjar Pranowo">Ganjar Pranowo untuk menambah istri alias kawin lagi.

Mendengar permintaan untuk kawin lagi dari warganya itu, Ganjar Pranowo">Ganjar Pranowo kaget dan lebih memilih untuk tidak melalukannya.

Baca Juga: Pemilu Digelar 2024, Nasdem Kabupaten Lebak Sudah Panaskan Mesin Partai dari Sekarang

 

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @ganjar_pranowo, awalnya Ganjar Pranowo">Ganjar Pranowo menyapa ratusan warganya yang berprofesi sebagai TKI di negeri orang.

 

Dalam video itu, salah satu TKI yang ada di Amerika Serikat Indra yang berasal dari Cilacap, meminta Ganjar kawin lagi dan dinilai sang gubernur masih gagah dan ganteng.

Hal itu dilontarkan setelah Indra menolak dihadiahi sepeda usai berhasil menjawab pertanyaan Ganjar soal pengasingan Presiden Soekarno.

Baca Juga: Cara Turunkan Berat Badan Secara Drastis Tanpa Ramuan dan Olahraga Ala Dr. Zaidul Akbar 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Membuat Kopi V60 Manis Tanpa Gula

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:50 WIB

Bamboo Food Park Beri Diskon 20 Persen

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:05 WIB
X